Tuesday, July 6, 2010

plu

hollaaa...
miss you.. miss you.. miss youu....
emuah emuah..

beneran deh kangen banget posting dan bw ke tempat temen2 sekalian.
Pakabar???
Semoga baik2 ajah ya...

Hm... hari ini sayah gag ngantor dulu, istirahat karena plu berat.
Jadi, begini ceritanya...
Kalo ga salah, dua minggu yang lalu si Boss yang duduknya di depan saya, bener2 plu berat. Idungnya meler mulu... trus bersin2... juga ga pake masker. Saat itu kondisi saya masih baik2 ajah... ya sempet bersin2 dikit sih... tapi setelah saya tau si boss lagi plu berat, so pasti saya mempersenjatai badan saya dengan makan banyak supaya ga ketularan sakit karena flu itu penyakit sepele tapi kadang bikin sebel.

Biasanya saya gampang kena plu kalo lagi pergantian cuaca. Kalo misalnya lagi musim kemarau trus tiba2 berhari2 ujaan terus, nah biasanya sih rentan banget kena plu.
Emang sih plu ntu cuma meler dan ingusan doang tapi itu dampaknya besar. Kalo lagi pilek, jangan harap bisa menikmati makanan terenak di dunia. Makanan terenak apapun rasanya cuma ada ada pedes atau hambar doang. Ilang semua rasa manis, asin, pahit, asam dan dampaknya kehilangan napsu makan. Hal yang paling saya sebelin.
Belom lagi kalo pake acara demam & sakit kepala. Ihhh... paling nyebelin.

Alhasil dengan pertahanan imun yang kuat, dari awal si boss sakit sampe sembuh, saya masih baik2 saja.
Kemudian karena kegiatan yang (sok) sibuk itu, terakhir wiken kemarin, 2 hari berturut2, hari jum'at & sabtu, saya jadi cinderela yang pulang ditengah2 pesta dansa. Masih mengurusi hal yang sama... *duh... tanggal 17 segeralah datang supaya terselesaikan derita ini*.
Detik akhir hari sabtu menjelang hari minggu, saya mulai demam. O...ow... saya beneran kena plu karena kecapean nih :((.

Karena demam tersebut, hari minggu yang tadinya mau berkunjung ke grand opening Mie Jawaranya Mila, terpaksa dibatalkan. Seharian di rumah ajah... istirahat.
Tadinya juga ga berniat balik ke kos an, tapi karena kemaren senen salah satu tim saya ada yang cuti, ya sudahlah.. masuk ajah, tapi pulang tengo.

Hari senen, masuk kerja, semua kerjaan diselesaikan menjelang jam 5 dan jam setengah 6an saya pulang ke kos. Kok ga ada siapa2 ya? langsung mandi, sholat maghrib, nunggu isya lalu bobo. ow... temen2 saya lagi pada di TIM XXI, nonton eclipse. Pantesan ajah kos an sepi.
Sama sekali ga megang laptop untuk online. Ya mau gimana? kalo saya udah sakit berarti badan udah ga mampu, dan saya kudu istirahat.

Jam setengah 10an mereka pulang dan bawa pesenan makan malem saya. Bangun trus makan malem kemudian lanjut lagi tidur. Kalo kata temen saya, "Mba, lu baru bangun tidur atau abis nangis? kok muka lu bengep gitu?!"

Lanjut tidur.. lamaa banget... kebangun lagi jam setengah 6. Bangun, sholat shubuh kemudian ngebangunin tetangga kamar sebrang. Duh... kok badan masih semeriwing ya? Ya sudahlah.. hari ini ga ngantor dulu, sepertinya hari ini tim saya lengkap.
Setelah sarapan bubur kacang ijo, saya minum obat b****x flu & batuk, trus bobo. Lalu makan siang di depan kos an.
Hm... udah mendingan.. udah keringetan2 gitu... dan udah mulai mati gaya.

Akhirnya ngidupin laptop dan mulai memantau dunia :D and here i am. Mudah2an gag demam lagi malem ini dan besok ngantor lagi. Aminnn...

Temans, stay healthy :)
have a nice weekday :)

17 comments:

  1. Cepet sembuh ya ibu. Faktor usia membuatmu semakin rentan. Rentan dalam proses pengkriputan kulit (ingat anti aging yang aku recommend kemarin) dan juga rentan secara imunitas......
    Cepet sembuh ya ibu.....

    ReplyDelete
  2. Wah...lagi ambruk ya... smga cepet sembuh ya non... spt yg kubilang kmrn...G-A-L-G-R...ngiklan lagi...hihi...

    ReplyDelete
  3. b****x itu apa? bandrex?! hehe

    cepet sembuh yaaaaaaaaa

    ReplyDelete
  4. moga2 cepet sembuh ya...
    emang faktor cuaca yang berubah2 bisa bikin orang sakit....

    ReplyDelete
  5. kadang flu kita anggap penyakit yang ringat tapi sering membuat limbung juga, saya sering harus nggak masuk kerja hanya karena flu....
    istirahat yang cukup aja...

    ReplyDelete
  6. minum vitamin c teratur membantu jaga imunitas lho, jadi ga gampang sakit (kayak iklan apaa gtu ya) hihihihi. Cepet sembuh yaa

    ReplyDelete
  7. semoga sekarang sudah sembuh ya mbak

    ReplyDelete
  8. ooh.. my Quinie sakiit... :(
    get well soon yaaaaa *hugs*

    ReplyDelete
  9. flu emang paling gampang ketepa rat..

    loh kok supaya cepet selesai derita biasanya lu semangat tiap jadi panitia kopdar..

    ReplyDelete
  10. Dah mending belom? Harusnya sebelom benar2 ketepak elo kudu minum vit C dosis tinggi, istrahat dan makan cukup, pasti minggir tuh kuman2nya:)

    ReplyDelete
  11. @ elisa : udah mendingan. Sip bu dokter. akan segera dikonsumsi
    @ bongjun : hihihi.. doa yang baik :D
    @ free forex : hahaha... komentatornya fast reading
    @ viol : gua kecapean rapat. tiap wiken rapat muluuu.. itu kan derita namanya. kapan gua hang out?
    @ devy : makasih *hug balik*
    @ lidya : sekarnag tinggal pileknya doang
    @ deea spa : okeh bu. laksanakan segera saran dari mu :). thanks :)
    @ laksamana : terimakasih embun :)
    @ rizal : istirahat yang cukup dan makan yang banyak :D
    @ arman : betullll. gonta ganti cuaca yang drastis bikin badan susah menyesuaikannya
    @ bradley : halah.. bandrex... bukan atuh. itu tuh yang iklannya dede yusuf. makasih bradley
    @ mechta : makasih sis :)
    @ bas : btw, kemaren komen dikau ini cuma masuk di imel dakuh loh. tapi ga muncul di blog. dakuh kira dikau apus. eh sekarnag muncul... ck ck ck.. ada apa dengan blogger ya?

    ReplyDelete
  12. reuni SD? wah.. pada pangling ngga pas ketemuan? :-) d.~

    ReplyDelete
  13. jad benar, sekarang sudah mulai musim dingin. tak heran, tiap pagi yang biasanya bangun penuh keringat, tiba-tiba malas bangun karena dingin. pengennya selimutan terus. Ratu jaga kesehatan ya...agar segalanya lancar

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)