Thursday, April 15, 2010

didi, zhu ni shengri kuai le!

holllaaa....
Selamat malam...

pakabar semuanya?
Sorry udah lama ga update. Abis skjr rada2 sibuk ga jelas. Dari mulai nonton pilm Afgan yang baru (Dilema 2 cinta), makan pempek *hancur hancur hancur dieeetku* trus kemaren pulang malem lagi abis karaokean. Hahahhaa... gokkkiilll. Hm.. nanti deh dibahas satu2.

Sekarang saya mau cerita2 sedikit tentang ade sayah yang cowo. Untungnya dia terlahirkan sebagai cowo penerus keluarga, kalo engga.. pufff.. gag kebayang deh kalo ortu berkali2 bereksperimen untuk mendapatkan anak cowo *sambil ngebayangin saya punya selusin ade2 cewe*. Jaraknya 8 tahun di bawah saya.
Bocah satu ini, waktu kecil bawel dan cerewet banget, ngomong mulu kerjaannya... makanya dulu sampe sekarang dipanggil bebek.

Enaknya jadi anak tertua adalah bisa nyuruh2 ade2.. huahahaha *penyalahgunaan kekuasaan*. Jadilah, kalo saya lagi di rumah dan kebetulan ada dia, hihihi jangan harap dia bakalan bisa enak2an tidur2an. Dia kudu 'ikhlas' saya suruh2 ini itu. Angkat ember berisi air, angkat galon, masang lampu, masak mi instan, masaknasi goreng, beli makanan, suruh ini, suruh itu...

Termasuk saat kemaren saya sibuk amprokan blogger selama 2 hari. Dia ikutan sibuk...

Dari jum'at malem, Saya sebagai sinderela pulang menjelang pergantian hari dan dia saya paksa untuk kusir kereta kuda menjemput saya dengan motor bebeknya. Ya namanya juga sinderela.. kan ga ada ceritanya di fairy tales kalo pulangnya jalan kaki. Ya kalo di cerita sinderella, masa udah sepatunya ilang sebelah, jalan kaki pula?! *ngeles... padahal waktu ntu lagi ngga punya duit untuk manggil taksi :D*

Hari jum'at nyaris tengah malem, dia rela2in jemput saya di asrama haji.
Sabtu pagi, dia nganterin saya juga ke asrama haji. Sabtu malem, dia jemput lagi di asrama haji.
Minggu pagi, dia nganterin saya ke MK.
Coba bayangkan sodara2, betapa baiknya dia sebagai adik saya dan berapa rupiah yang bisa saya simpan karena kebaikan hatinya ?
Ya walaupun dia bete2 karena udah cape2 abis beraktipitas, kudu jemput para wanita2 terdekatnya.Ya saya, ya adek perempuan saya, ya emak saya.

Kata orang2 sih, dia guanteng *hueekkks* hihihihi....
Yah kalo menurut sayah, ga perlu lah jadi orang ganteng, jadi orang baik, terutama untuk orang2 terdekat, itu lebih penting :).

Ga terasa, dulu yang cuma bisa nangis oek oek doang, sekarang udah segede gaban.
Saya sempetin pulang ke rumah, walau cuma sebentar kaya kemaren. Ya walaupun kadang cuma becanda2 sebentar, ngobrol2 ngalor ngidul, bikin dia kesel dengan pertanyaan2 sayah yang ga penting. Dengerin beberapa cerita2 dan leluconnya, juga menguji kelucuan lelucon saya ke dia *yang kebanyakan sayah disuruh berlatih lagi :((*

Anyway, kenapa saya ceritain tentang dia? karena hari ini dia berulang tahun! iyeyyyyyy....


For him,
Zhu ni shengri kuai le (Happy birthday to you)
Wishing you'll be better person on your rest life :). Amin.
dan satu lagi.. ga usah pake bete2 kalo disuruh2... 
makanya supaya gag mau disuruh2, inisiatip dong :D


One more thing, i'm proud of you, bro!!!
Thanks for everything :)
Keep rockin' :)


34 comments:

  1. Titip ucapan selamat ultah deh buat adiknya tersayang mbak...
    Betapa beruntungnya dia punya kakak spt mbak Quinie... karena dia jadi pinter segala macem.. termasuk masak memasak hehehehe....
    BTW, dia gak bingung tuh punya kakak cewek semua..? ^_^

    ReplyDelete
  2. Happy Birthday to didinya Ratu:)
    Semoga sukses, sehat selalu dan makin sayang ama keluarga yach!
    Hebat elo tiba2 bisa Mandarin ya hihi...

    ReplyDelete
  3. hahahahahahah
    aku ketawa lihat fotonya....

    ReplyDelete
  4. happy bday buat adik lu yaaa...

    tolong sampein pesen gua buat dia nih: lain kali kalo dimintain tolong ama kakak lu, boleh2 aja diturutin, namanya juga kakak sendiri ya, gak perlu kesel... tapi yang penting... kudu minta imbalan! gak ada yang gratis jaman sekarang. kalo disuruh ini itu, minta bayaran! jangan lupa itu! hahahaha :P

    btw gua juga ada tuh foto naik binatang mainan yang muter2 di mal itu.. hehe. tapi gua sambil mangku andrew.. :P

    ReplyDelete
  5. begitulah nasib kakak .... hehehe ... saya juga punya adik "aneh" ... dua lagi! ... btw selamat ultha untuk adik yah ... sehari yang lalu adik saya ultah ... barengan sama majalah bobo hihihi ...

    ReplyDelete
  6. Happy birthday to him sis.Moga panjang umur dan sehat selalu.amin

    ReplyDelete
  7. titip ucapan ultah juga ah buat didi ya queen,...hepi b day....

    lain kali kalo naik mainan gt jgn bengong ah xixixi :p

    ReplyDelete
  8. -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-
    *******Salam ‘Blog’!!*******


    Teman. Cosmorary.com dihack. Saya tidak bisa masuk ke dashboard saya.
    Sepertinya password sudah diganti sama yang nghack.
    Jiks...BIngung mau gimana...
    Dan yang lebih parah lagi...SEMUA articles saya hancur berantakan, check COSMORARY.com
    ARTIKELNYA semua berubah dalam bahasa INGGRIS yang hancur sekali GRAMMARnya....
    Phew.....
    Tapi, saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib
    Proses mungkin membutuhkan minimal 3 hari-2 minggu.
    Tapi saya bakal tetep blogwalking,
    dan mohon saya tunggu blogwalking teman2 ke Cosmorary.com ya...
    Walaupun di hack....
    Ya sembari menunggu proses selesai.


    -_-_-_-_-_-_- cosmorary.com -_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  9. Selamat Ulang Tahun adiknya Quinie...btw Quin, namanya apakah Ratu juga? *layaknya nama kakak2 perempuannya?*
    Atau Raja?

    ^_^

    ReplyDelete
  10. dua hari sebelum menemui Senja, aku dan sepupuku menonton film Afghan. feelnya terasa banget, aku turut merasakan bagaimana beratnya seorang perempuan untuk ikhlas melepas sesuatu yang sangat berharga baginya.itu tentang film dilema 2 cinta.

    tentang Adek-mu, beruntung memiliki Adek. aku gak punya. tapi aku ingin cepet2 punya anak. ingin banget :)

    ReplyDelete
  11. Sungguh teganya dirimu dirimu dirimu
    Hoooooooo pada adikmu.....

    Hehe
    Untung kakak perempuan saia tdk sampai sebegitunya.

    ReplyDelete
  12. adek lu baek banget rat..happy besday ya dedenya ratu yang baek..
    gimana kalo kita tukeran adek aja hihihi..

    ReplyDelete
  13. sangar juga nih kakaknya...hahahaa..
    btw nitip ucapan ultah ya buat adiknya :D

    ReplyDelete
  14. Happy birthday Didi... Semoga semakin bertambahnya usia, semakin bisa membela diri dari kezaliman kakaknya, hahaha!!! Piss ah Quinie ^^

    ReplyDelete
  15. itu Dinosaurus nya?
    baby dinosaurus?

    lucu banget sih???

    emang boleh ya buat anak besar? biasanya kan cuma buat anak kecil. hehehehehee...

    tapi apapun ya buat adik tercinta

    HAPPY BIRTHDAY

    ReplyDelete
  16. hoho....ultah ya ...sang adik yg ganteng..iya deh...selamat HUT, semga cepet dapet jodoh yaa....hehe

    ReplyDelete
  17. Bersyukur punya bodyguard yg pengertian gitu. Eh dia pasti sayang banget sama kakaknya so nurut banget gitu...dan itu juga so pasti krna si kakak baik & sayang juga ke dia (klo lg ga kumat nyuruh2nya... hehe..)BTW mat ultah buat adiknya ya non...

    ReplyDelete
  18. Kog ga di kenalin adik cowo nya wkt di acara blogger kmrn? *angkat-angkat alis*

    ReplyDelete
  19. jadi merasa punya temen senasib, the only man in the family :D

    ReplyDelete
  20. Selamat ulang tahun buat adek nya Ratu... wish he can be a forever guard for your family

    ReplyDelete
  21. Selamat ya untuk adikmu Quin.... maaf ya aku juga lama nggak mampir.. baru sembuh lagi nih.... hehehehhe

    ReplyDelete
  22. selamat ulang taonnnn, namanya Didi yak? *liad komen sebelumnya :D
    yang sabar jadi adek, yang sabar punya kakak yg suka nyuruh2...
    tapi keknya dy lebih muda dari sayah yak?
    *sowwat gitu La... =))

    ReplyDelete
  23. @ illa : makasih ucapannya. didi itu artinya ade cowo bu :). iyaaa... dia jauh dibawah daku dan dikau :)
    @ nineta : makasih ucapannya. sakit lagi bu?
    @ okkots : amiiiin... makasih doanya :). hope you also be your family guard :)
    @ cipu : owwwww sama toh kaya my bro. hm.. sering 'dianiaya' juga?!
    @ mila : (doooh) jauuuuuhhh banget jaraknya bu :D. si kakek mo dikemanain ?
    @ mechta : makasih juga non. amiiiinnn.. sayah kan kaka yang baik :D
    @ dr. srex : hm.. kakaknya dulu atuh yang didoain dapet jodoh :D
    @ elsa : itu bukannya badak? hihihi.. ade sayah emang iseng :D. setau sayah juga cuma bisa dinaikin ama anak2
    @ ari : huahahaha.. gua gag sekejam dan setiran itu kok :D
    @ wahyoe : makasih ucapan & kunjungannya :)
    @ viol : huahaha.. elu yang dianiaya ade lu ya? :D
    @ imam s : hm.. itu kewajiban seorang adik kan? menerima perintah atasan ?! huahaha
    @ alimah : semoga cepet punya momongan ya sis. makanya sering2 ketemua atuhhh :D
    @ ode : hihihi.. ayooo tebakkk.. siapa
    @ aviorclef : semoga cepet selesai ya
    @ irma : ya namanya ekting bu :D
    @ aisha : makasih yaaa
    @ gadgetboi : o... bobo itu ultahnya tgl 14 april yak? baru tau..
    @ arman : huahaha.. provokator lu ah.. kalo berbuat baik ke orang jangan pamrih gitu dong.. hihihi
    @ kira : kenapa? mau coba juga pose itu?
    @ elisa : gua emang bisa basa mandarin bu :D tapi ga ada timpalannya :D
    @ catatan kecil-reni : yang bisa masak ya dia, bukan saya. Hm.. punya kaka perempuan semua? hm... udah takdir... ga bisa ganti kaka, jadinya dia pasrah ajah deh :p

    ReplyDelete
  24. ya ampun paeah benae mbak..,
    masa adik sendiri di panggil bebek...,

    ReplyDelete
  25. @ cahjoker : hihihi... abisan bawel :D

    ReplyDelete
  26. Salam to Didi ya Ratu..
    semoga panjang umur

    ReplyDelete
  27. Happy birthday adeknya mba ratuuu... Semoga tambah ganteng & tambah baik! :)

    ReplyDelete
  28. wah selamat ultah tuk adiknya ya Mbak Sya, Oiya namanya nggak disebutin ato saya yang mbacanya terlampau cepat yak... ehehheheh.. mbacanya ada bebek doang... :-)

    ReplyDelete
  29. Moga sehat2 selalu ea Adiknya, mbak Sya nya Juga... jadi ngiri, buwel gak punya adik.. hiks...

    ReplyDelete
  30. mirip elo, Quin...
    *negesin pake kaca pembesar*
    hehe

    ReplyDelete
  31. Wah-wah...jangan2 bener namanya Ratu juga xixixixixixi...

    ReplyDelete
  32. salam untuk adik mpok :) selamat ulang tahun juga yah, smeoga usianya semakin berkah

    ReplyDelete
  33. @ anazkia : makasih doanya
    @ ode : udah dijawab di bakmi roxi yak
    @ devy : masa sih? eh ade gua yang mirip gua atau yang dia naikin mirip gua?!
    @ buwel : hihihi.. jangan iri gitu ahh.. cup cup
    @ a-chen : emang ga disebutin :D
    @ wulan : makasihh doanya.. hohoho.. doanya mendukung doa ku :D
    @ itik bali : makasih. btw, didi artinya adik laki2 :)
    @ lidya : alhamdulillah baik.. mau dong di dongengin

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)