Thursday, December 31, 2009

the last day, the half day

35 comments:
Morning semuanya.
Pakabar di hari terakhir 2009 ini? semoga sehat2 aja.
Hm.. hari ini beberapa sobat saya ultah!!! iyey...
Happy birthday for my best friend, Desy; my blogger friends : Zia, Isti & Ny. Wijaya.
Wawwww... semoga dengan bertambahnya usia bertambah pula kebaikan2 untuk mereka. Amin....

Akhir2 ini lumayan sibuk berat, kerjaan juga lumayan banyak dan pulang malem mulu deh. Tiap malem udah buka dashboard blogger dan klik entry baru, mikir2 mo posting tentang apa dan ga lama kemudian saya tertidur dan hari sudah pagi lagi. Nyuci kemudian siap2 ngantor lagi, kerja lagi.

Hari ini saya masih masuk kerja, katanya sih setengah hari dan udah dari hari senin, kita udah wanti2 ke klien kalo permintaan service2 RUSH ya terakhir hari itu. Tapi sampe dengan kemaren, tetep banyak yang kekeuh minta hasil minggu ini. Pufff...

Rencana jalan2 kali ini, ke Ujung Genteng!
Karena hari ini sayah & beberapa temen seperjuangan Trip ke UG ngantor, maka kita baru mulai perjalanannya besok, tanggal 1 Januari, saat semuanya udah pada ketiduran abis taun baruan.

Temans punya rencana apa untuk tahun baruan?

Gitu ajah deh, have a nice long holiday...
*udah waktunya nyuci & sayah harus segera packing*

Friday, December 25, 2009

menjelang akhir tahun

57 comments:
Holllaaa... Senangnya udah liburan lagi, selamat berlibur panjang ya temans. Hari ini sayah di rumah saja, hibernasi..setelah seminggu ini pulang malem mulu.

Baru sempet update lagi, keadaan kantor tiap hari hectic nian. Semuanya minta di-rush sebelum liburan. Tanggal 24 kemaren, kantor ga libur & tanggal 31 besok, tetep masuk kerja tapi setengah hari.
Akhirnya yang ada, sayah keabisan topik untuk posting, keabisan tenaga, keilangan mood, lengkaplah sudah. Ya sudah, cerita2 ajah. Kegiatan saya selama seminggu ini, jadi postingan campur sari :D.

Akhirnya, kesampean juga nonton Sang Pemimpi di Bekasi Square bareng ama Devy hari Sabtu kemaren. Ngantri? ah engga kok, biasa ajah. Nonton yang jam 16.30, beli tiketnya jam 14.30, masih bisa milih2 tempat duduk.
Hm.. tentang filmnya? Hm.. berhubung saya ga baca bukunya, kalo menurut saya sih lumayan kok, salah satu film Indonesia yang punya pesan moral. Keseluruhan filmnya sih bagus dan berkali2 air mata sayah mengalir saat ayah Ikal mengayuh sepedanya, saat melepas kepergian Ikal & Arai ke Jakarta. Tapi, lagu2 themenya kurang mengisi scene2nya. Ga kaya film2 luar, yang ngeluarin 1 album lagu khusus untuk 1 filmnya.
Review filmnya segini ajah, secara sayah udah keburu keilangan mood untuk posting review yang panjang2 :).


Trus beberapa hari sebelum hari Selasa, sempet ada private thread yang mana sayah diinclude kedalamnya. Tentang perayaan ultah gabungan 4 plurkers. Yang saya kenal cuma Amri doang :D.
Di antara iya dan engga, karena hari Seninnya hectic banget lantaran spv saya ga masuk dan kerjaan banyak banget, jadi ga yakin bisa pulang cepet hari Selasa.
Tapi untungnya pas hari selasa, aman terkendali sehingga abis pulang kantor, nunggu maghrib langsung cao ke D cost - Plangi, ikutan kopdar perayaan ultahnya 4 plurkers, Amri, Cipu, Nopi & M'Rara. Thanks for the treat :).

Yang lucunya sih, karena saya cuma kenal mukanya si Amri doang, pas menuju ke D Cost-nya sayah sebenernya satu lift dengan Cipu, tapi ya diem2an karena ga tau dan ga yakin itu Cipu atau engga. Ga yakin karena saya sempet liat poto2nya pas mereka jalan2 ke Curug Cilember saat saya ga bisa ikut karena ada outing kantor. Seru juga sih ketemuankopdar bersama plurker, secara sayah baru mulai ngeplurk lagi sebulan terakhir ini.


poto diambil dari pesbuknya Ai. Thanks ai :)

Hm.. tentang tahun ini...
di 2009 ini, saya berkenalan dan bertemu dengan banyak aktivis2 online (teman2 blogger & plurker) baik secara langsung (kopdaran) ataupun melalui wadah komunitas yang ternyata baik2 semuanya. Alhamdulillah saya bertemu dengan mereka. Tentu saja dengan semakin tinggi aktivitas interaksi, kemungkinan terjadinya konflik juga semakin besar. Ya kalo ga berkonflik emang ga seru, tapi kalo kebanyakan konflik, jadi mikir2 juga.. hihihi.

2009 ini sayah gagal mewujudkan resolusi blogging saya, yaitu 365 postingan :((. Udah tinggal beberapa hari lagi tahun berganti dan untuk mengejar 365 masih kurang puluhan posting. hiks hiks hiks...
Tahun depan sih rencananya pengen punya dot kom, tapi masih bingung milih wp atau blogspot dan masih bimbang gimana cara ngurusinnya, karena kan musti meng-admin-kan sendiri, sementara yang sayah tau cuma posting, bales komen & blogwalking.

Tentang menikah.duh... hal ini musti dibahas ya?!
Hm... iya ya, tahun depan umur sayah udah lebih dari 17 tahun (lagi) xixixi. 
Single fighter di gerombolan si berat, tinggal sayah & Mr. Psycho. Huahaha.. kita berdua, sama2 berkompetisi siapa duluan yang nyebar undangan tahun ini, tapi tinggal beberapa hari lagi, terpaksa desain undangan disimpen lagih & nama mempelainya masih ada tanda bintang (masih dalam konfirmasi... xixixi) deh untuk tahun depan. Hihihi. Hm.. just wondering whether we're not ready to be in relationship that's why God hasn't sent us a soulmate
Tahun ini sayah belajar menikmati living single dan sukses bikin iri orang2 yang ga bisa menikmati waktu seperti sayah. hihihii.. Ya nikmatin ajah selama bisa...*menghibur diri :p*

Apalagi ya? ya gitu ajah deh... sempet bikin kaleidoskop ga ya? hm.. let see :D.

Semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini. Amin.
Makasih atas semua dukungan kalian ya^^.
Love you all.

Saturday, December 19, 2009

kopdar lagih :D

63 comments:
Morning :), baru juga selesai bw *mumpung koneksi cepet*, abis ini reply komen deh.
Posting dulu sebelom olahraga air. Hihihi..

Kali ini masih bercerita tentang kopdaran!
Btw, sobat2 kental sayah ampe bengong pas kemaren sayah nelpon mereka dan kalimat pertama dari mereka,
"eh lu lagi di pantai or mol mana nih sekarang?!"
Gubrag. huahahaha... sayah di BEKASI!, di kampung halaman, di kamar, di kasur tersayang :).

@ Chicken story - Plangi, 10 desember 2009.
Akhirnya poto2 ini diuplod juga. Saya bawa kamera sih, tapi minder ama kamera Aci & Dodi yang canggih, jadi ya seperti biasa, hanya menjadi model ajah ahhh :D. Sebenernya mau posting dari sejak hari itu juga, cuma poto2nya kaga diuplod2 euy ama potograper :D.
Tentang meeting ini, setelah berkomunikasi di fb & milis, akhirnya ketemuan juga dengan mereka dan meeting pada hari kamis jam malem 7an di Chicken Story Plangi.

Seperti biasa, sayah sebagai pemeriah ajah diantara mereka2 yang berbakat & punya bidangnya masing2, mencatat notulensi meeting kemudian di posting. Xixixi.
Meeting ini sempat diintermezzo oleh porsi makanan yang menurut sayah dikkkiiit *jadi kudu mesen lagi chicken wingsnya*, isu intern komunitas *yang bikin sayah buru2 cek imel, tapi baru inget kan sayah udah unsubscribe milis itu jadi nanya ajah ke Dodi yang masih subscribe milis itu, "Ada apaan sih?!"*.

Menjelang acara berakhir, ada yang dadah2 ke sayah dari pintu chicken story bagian dalam plangi *sayah dkk masuk dari pintu luar*. Sempet bengong... siapa ya dia?!
Ternyata, temen kantor sayah yang dadah2. Puff... di kantor ketemu, dimarih ketemu juga?! xixixi.
Ini poto2nya.

Thanks to Teh Martha, Mas Didi, Teh Evy, Aci, Dody & Cici for the 1st meeting.
Kapan kitah meeting lagih? sambil dinner dongs pastinya.. xixixixi

@Ayam Bakar - Megaria, 11 Desember 2009
Akhirnya kita ketemuan lagih. Ini kopdar yang kedua dengan Andy & Sukma. Untuk kedua kalinya pula si Andy nraktir. Hihihi... hebat banget deh si Andy ini, nraktir muluuu pas kopdar, pas banget tanggung bulan. Huahahaha.
Kalo kopdar pertama kali, banyakan sayah yang berisik memecah kesunyian nanya2in ini itu ke mereka, sekarang mereka sudah lebih rada bawel.

Awal pemesanan makanan, sayah & sukma baru ngeh, ternyata harga makanannya naik 2rb yak?! Duh.. udah berapa lama kita ga kesana ya?!
Tentunya percakapan masih sekitar dunia blog. Mempertanyakan kenapa blognya Sukma yang dulu itu dihapus, trus apakah si Andy masih pake tengkorak menor sebagai icon gravatarnya. Huahahahaha...  lanjut ke obrolan tentang rumah kos, kerjaan dan rutinitas.
Senangnya kali ini bisa hahahihi bareng lagi ama mereka mendengarkan cerita2 mereka *kalo pertama kali kopdar ama mereka, sayah yang cerita, sayah juga yang ketawa*.
Andy masih tetep 'istiqomah' dengan gayanya kalo dipoto.
So, where's next kopdar?!



so, yang lainnya kapan kitah kopdar???

malem minggu ini mo pada kemanah nih? hm.. kalo sayah mo berencana nonton SP & avatar loch :)

Friday, December 18, 2009

meet & greet with Arman

29 comments:
Hollllaaa
si Arman nampaknya masih sibuk pisan dengan acara ketemuan dengan kawan2 lama & tour de mallnya :D. Jadi saya uplod ajah dulu poto2 yang ada di kamera saya. Soalnya kalo nunggu beliau balik ke USA trus uplod, errrgg udah keburu basi ah. Okay, begini liputannya.

Once upon a time *lebay ga sih?*, ketika event FB meet & Greet ini diluncurkan, antara ya-engga-ya-engga karena sayah ada outing di hari Sabtunya dan tadinya berniat untuk lanjut nginep di atas, tapi si Arman pundung karena dia bilang pas Zia kesini, sayah rela hang out ampe jam 3, tapi kalo dia dateng ga dibela2in untuk ketemuan. hm... okey2... will try my best to come :).

Dan juga sayah kudu nge-book si Dodi *blogger aktipis yang banyak acara* dari jauh2 hari dan menghapalkan beberapa agendanya di wiken supaya ga kena bentrok udah kaya organizer ajah yak?! untuk menemani sayah. Masalahnya, blogger2 yang diundang Arman itu, cuma beberapa yang saya kenal, itu pun reservasinya masih maybe attending :(. Kebayang ga sih kalo sayah dateng sendirian, bengong2 sambil terus2an makan tiada henti karena ga ada temen ngobrolnya? Ga lucu kan kalo keluar dari TKP, timbangan langsung naik beberapa kilo?

Otw ke Sency, si Dodi minta brief description about Arman supaya dia ga cengo2 amat nanti disana & juga dia udah sempet ngintip blognya Arman sebelomnya. Hm.. ga banyak sih yang sayah tau, sayah juga baru ngikutin postingannya 2-3 bulan terakhir ini.

Dan sampailah saya & Dodi di Senayan City dengan noranya. Bertanya2 dimanakah ATM & Urban Kitchen kepada si mbak2 yang duduk di infomation desk. Ow... Urban Kitchen di lantai 5 toh.. *masih terheran2 liat brand2 yang tiap hari saya liat di kantor*. Mampir dulu di ATM, setelah selesai transaksi dengan mesin uang, trus clingak clinguk nyariin si Dodi, duh.. dimana sih dia? Huahaha... ketemu juga, entah kenapa dia selalu ada di titik buta sayah ya?!

Naik Lift dan sampailah di Urban Kitchen. Trus gimana nih ? Panik. Hening. Diem. Kita bengong ajah di depan meja resepsionnya sementara si mbak2nya lagi nerima telpon sembari ngasih kartu ijo. Sempat melihat ada tulisan di kertas kecil bahwa Meet & greetnya Arman di depan Resto Thai. Trus kita di kasi kartu magnet warna ijo. Errrghhh.. ini buat apa yak?! Sayah & Dodi cuma liat2an doang yang artinya : ini-kartu-buat-apaan-sih-trus-gimana-cara-pake-nya?

Ya udahlah, kita masuk ajah dulu. Urban Kitchen itu semacam food court dengan banyak resto di dalamnya. Sepertinya semua jenis makanan ada deh. Dari mulai javanese, koreanese, vietnamese sampe chinese. Hanya sajah karena sayah masih asing di daerah itu, jadi ga banyak gaya & tingkah, masih mengedarkan pandangan mencari resto Thai, TKP meet & greet.

Ahayyy.. itu pasti si Arman. Langsung ajah sayah colek2, dan ternyata bener!!! Trus sayah dikenalin ke Jie Esther, istrinya yang mahir membuat cup cake itu loh.
Hihihi... Okay, sayah ceritain ajah... kesan pas ketemu ama Arman. Arman itu cuma di poto di blognya doang yang keliatan gemuk, besar & lebar. Padahal aslinya sih, langsing kok, ga gemuk2 amat, mungkin karena chubby jadi kita mikirnya pasti dia gemuk dari atas sampe bawah :D. Dan Viol juga setuju kok ama pendapat sayah ini.
Btw, keadaan TKP, ada 2 baris meja yang dibook untuk acara ini. Dan hampir terisi penuh, oleh blogger. Amazing ya?!

Si Arman langsung ngenalin sayah ke Viol. Glekh?! kok beda yak ama poto di FBnya? Yap, baru Viol, blogger yang sayah kenal di acara ini. Ada juga Pitshu yang sayah sering liat namanya di komen blognya Viol, tapi kan ga kenal :D.


Meletakkan tas, mengedarkan pandangan untuk pesan makanan. Oiya, kartu ijonya harus dibawa ke resto2 itu, karena setelah kita mesen, tuh kartu akan di gesek kita dikasi struk untuk dikasi ke pelayan yang bersliweran supaya pesanan kita dianter dan bayarnya di kasir pas keluar dari Urban Kitchen.

Sayah mengekor ajah si Dodi jalan kemana. Hohoho.. dia mesen nasi gudeg. Liat2 tampilannya sih menarik, tapi porsinya itu loh.. dikiiiitttt bangets kayanya ga nendang deh kalo blom sarapan. Sempet ngelirik ke resto sebelahnya yang jualan mie2an. Tapi... porsinya sama ajah, akhirnya setelah dilema, dakuh putuskan untuk mesen nasi gudeg ajah dan si Dodi cuma melotot ajah *tapi sambil senyum kok :p* karena akhir2nya sayah mesen nasi gudeg juga :D.

Trus pesen minumnya dimanah? Sekali lagi, sayah ngikutin kemana si Dodi berjalan ajahlah, ada corner khusus beverage. Balik lagi ke meja. Sempet ngobrol2 sebentar dengan Anung -sang EO acara ini- dan Viol yang nanyain tentang si Zia.
Sambil menikmati makanan, di sebrang sayah ada Natalie yang lagi nyuapin anaknya sembari ngeluarin boneka Stitch. Hm.. kayanya sayah kenal deh dengan boneka itu. Trus sayah tanya,
"Itu... boneka yang dari Arman ya?"
Iyeyyyy.. tebakan sayah bener! Dia yang memenangkan kuis di blognya Arman.

Dan saya melanjutkan makan sampai akhirnya pesenannya Natalie dateng dan bikin sayah penasaran. Pesenannya sih sekilas kaya mie rebus instan tapi mangkoknya & porsinya besaaarrrr... menggoda iman :D.
Ow.. pesen di resto vietnam or kamboja gitu *lyupa* tapi dia bilang rasanya sama kaya indom*e ajah.

Huahahaha dan sayah melanjutkan makan nasi gudegnya. Di sebelah sayah, nasinya si Dodi tersisa lebih sedikit dibandingkan sayah, jadi bertanya2, kayanya dia bilang dia lagi sakit gigi & sayah yang laper, kok dia yang hampir abis duluan ya?!

Masih tersisa nasi di piringnya Dodi ketika sendok & garpunya sudah tertungkup *eh bener ga sih bahasanya?!* dan sayah ambil alih...
Sayah paling sebel deh ngeliat orang kalo makan ga diabisin, terserah kalo orang lain bilang sayah rakus, tapi sayah mikirnya di luar sana ada banyak orang yang ga bisa makan dan kita membuang2 makanan yang mana untuk ngebelinya juga kita kudu banting tulang ? hihihi... demi setiap butir nasi yang kita makan dan duit yang kita keluarkan untuk membelinya, akhirnya abis juga nasi di piringnya Dodi. Tentunya dia yang ngabisin, bukan sayah :D.

Balik lagi ke acaranya Arman. Berhubung dia banyak sekali tamunya jadi ya cuma sebentaran ngobrol ama dia dan dia berpindah2 demi menyapa para fansnya :). Hihihi.. ga lama Elisa, hubby & anaknya -Denzel- hadir di TKP. Wooww.. kalo juga ga diperkenalkan ama Arman, sayah ga ngeh, soale kan yang dipajang di profilenya adalah potonya si Denzel. Wow.. mereka so warm euy. Apalagi sempet nanya2 tentang kamera ke Dodi *hihihi.. jadi dia ga cengo and bosen moto2in sayah mulu :D* dan mereka salah satu blogger yang terpengaruh harus ke Santolo kalo mereka pulang ke Garut karena baca2 postingan saya. Xixixi.


left to right : natalie, arman, hubbynya Elisa, elisa, me

Oiya, iyey.. dapet suvenir hand sanitizer dari Jie Esther. Makasih yaa. Ga lama kemudian, Arman pamit karena Andrew udah ngantuk dan acaranya bubar. Sempet poto bersama semuanya, tapi yang bagusnya kayanya ada di kamerannya Arman deh. Si Dodi cuma sempet ngambil dari sisi kanan dan itu pun dia bilang mirip ajang kontes putri2an gitu kontes putri2an gitu kok bareng ibu2 gendong anak dan sayah sendirian yang ga gendong anak? ergggh.. maksudnya apa dod?!. Xixixi...


para finalis ibu & anak sehat?!

Such a great kopdar :)

Thanks to :
Dodi for accompanying me that day,
Arman & Jie Esther for the event, nice to meet you there. You're such a warm blogger in the real world :)
Viol & David, for asking where NTB is :p *eh Viol doang deng yang nanyain itu*
Elisa & hubby, for great chit chat about Garut & your job.
Anung, si blogger chubby yang selalu menutupi sayah pas ajang poto2an, thanks for organizing this event. Kayanya kemaren sayah konfirm dateng 2 orang deh, bukan 3 orang :D.

See you on next time :)

PS. poto sayah & viol kepotong or terdonlod ga sempurna ga sih?

Thursday, December 17, 2009

malam taun baruan :)

25 comments:
hollaaa selamat malem...
baru ajah khatam blogwalking dan mereply komen2 yang masuk. makasih yaa...

Seperti biasa, menghabiskan waktu di kantor. Kali ini kerjaan udah beres, tapi menunggu delivery dinner. Oiyaa.. hari ini sayah udah gajian! iyeyyy!!! Alhamdulillah... jadi dong acara jalan2nya. Makanya, hari ini berani delivery dinner hokben :D, paket lengkap kap kap.

Hari ini bener2 hectic, spv cuti dan impactnya adalah meja sayah udah ga keliatan permukaannya, ketutupan folder ini itu yang harus dikonfirmasi by imel yang mana semuanya itu imel2 sebelumnya ada di PC nya si spv yang ga masuk dan sedang bermasalah pula outlooknya. Hiks hiks... untungnya menjelang sore, si IT assistance udah membereskan outlook yang bermasalah itu, jadi bisa sayah kirim2 imel dari situ.

hm.. selain kerjaan banyak, imel itu buanyak buanget... baru juga 5 menit ditinggal refil minum dipantry, di outlook udah 50 unread message ajah... huaaaaaaaaaaaaaaa. Yup, karena imel2 si spv yang ga masuk autoforward ke saya, spv satunya lagi & si boss.
Beneran mau gila rasanya... hihihi *ga lebay kok*. Tapi ya emang musti dihadapin kan? jadi ya enjoy ajah lah :)

ups.. tukang deliverynya udah dateng.. hm... nyam nyam... makan duyu ya...
...
...
tinggal beberapa suap lagih :D.

Hari ini persis seperti yang saya perkirakan sebelumnya, bakalan hectic banget karena mo libur panjang, karena spv ga masuk, dan sayah ga akan bisa pulang ontime dan konfirm untuk ikutan nonton bareng Sang Pemimpi di Pejaten Village. Nyesel? ya engga dongs, masih ada ajakan lain untuk nonton bareng SP bareng Devy, blogger sobat imel2an gosip & curhat :D.

Hm... sayah kangen euy ama my sista & my bro karena minggu kemaren sayah ga balik ke rumah.
Apakabar ya mereka?
Makanya ga sabar udah mo pulkam & bertemu mereka. Horeee besok liburan di rumah bareng mereka ^^.

udah ah... mo lanjut makan lagih lalu segera pulkam :)

Happy New Year ya friends,
semoga tahun depan lebih baik dari tahun lalu & resolusi2 yang dicanangkan bisa tercapai semua. Aminnn.

outing 2009

21 comments:
Good morning semuanya...
Intermezzo sebentar.
Sebenernya, saya udah keabisan cerita, keabisan energi dan sedang kehilangan mood di akhir tahun ini. Secara, salah satu resolusi dunia blog untuk tahun ini, ga mungkin lagi terkejar karena kesibukan sayah beberapa bulan terakhir ini. Hiks hiks.. sedih juga sih kalo ngeliat archive yang pada bolong2 terpaut jauh dengan jumlah hari di almanak masehi. Tapi barusan menengok blog sebelah, huahahaha... resolusi yang hampir gagal itu diceritakan disitu. Jadi malu, hm.. dan terpacu untuk posting deh. xixixi
Let try my best! Semangat!!!

Kali ini, masih tentang jalan2! Iyey!
Acara kali ini adalah acara outbond kantor yang diadakan di Taman Safari Puncak. Acaranya hari Sabtu tgl 12 Desember kemaren makanya sayah ga bisa ikutan dodi dkk ke curug cilember. Animo karyawan kantor sayah udah mulai panas saat pembagian form untuk menentukan ukuran baju yang juga saya posting disini. Itu ajah udah cukup bikin rusuh di lantai saya, secara... semuanya perempuan dan pada mesen 1 ukuran dibawah ukuran sebenernya *lebih kecil* termasuk sayah. Itu kerusuhan pertama.

Kerusuhan kedua adalah ketika dibagiin kaosnya, speechless. Warnanya ijo ngejreng/ijo spotlight/ijo stabilo yang ga matching di semua warna kulit. Sayah ajah rada ga pede makenya karena kemaren rada iteman pulang dari santolo apalagi yang lainnya? xixixi... tapi mau gimanah lagi? ternyata eh ternyata tema outing kali ini adalah go green dan warna ijo ngejreng itu adalah warna pilihan orang nomor 1 di kantor (doh).
Ya sudahlah.

Jum'at malem itu sayah pulang rada cepet abis maghrib kok dibilang cepet?! untuk kopdaran sama Sukma & Andy *masih di draft, blom sempet diposting*. Sebelum pulang sayah udah diwanti2 ama yang lain,
Atu... buruan pulang deh, tidurnya jangan malem2 biar besok ga telat
Atu... inget loh, besok berangkatnya jam 6 pagi! kalo telat ditinggal loh!
Atuuu.. lu ga usah pulang ke Bekasi, di kos an ajah supaya ga telat!

Ih.. plis deh ah. Rewel pisan orang2 di lantai saya. Hm.. sebenernya beralasan juga sih, secara outing 2 taun yang lalu, sayah sempet ngambek dan berencana batal mo ikutan outing, karena H-1 pulang jam 10 gara2 masih ngurusin ini itu kerjaannya panitia yang lain. Seharusnya sih ditinggal yak? tapiii karena sayah salah satu panitia, maka mereka menunggu sayah. Puff... padahal kalo mo ditinggal pun gapapa.

Okay, on the d day, sayah dateng jam 6 kurang. Ya ampyunnn mata masih 5 watt gitu loh. Akhirnya mampir dulu ke meja sayah untuk bobo2 sebentar pake bantal pinky berbentuk love. Hm... ternyata baru berangkat jam 7!!! See? mendingan sayah telat kan?! yang ada orang2 pada BT karena panitianya boong.
Sampe di Taman Safari jam 9an langsung baris per regu untuk segera memulai outbond. Tiap regu punya atribut sendiri. Nah atribut regu sayah adalah pake topi merah yang bertulisan nama masing2 udah kaya anak TK, pake baju warna ngejreng supaya ga ilang. Sok atuh diliat potonya, udah kaya kue ulang tahun ajah *rame gitu*, baju ijo, topi merah. (doh) whatever lah.



Acara pertama adalah outbond tracking. Erggghhh.. jalan2 mendaki, lewat jalan becek dan tanpa arah & tujuan yang jelas. I hate it. Sebenernya outbound tracking itu ngapain sih? cuma jalan doang ya? lah apa enaknya? Kenapa harus dijalan yang becek sih kalo ada jalan aspal? Si coordinator grup juga entah dimana, bener2 grup kitah sebatang kara.

Alhamdulillah, akhirnya sampe juga ke tujuan akhir dengan selamat tanpa kurang apapun. Soalnya ada beberapa orang dari kelompok lain yang ga kuat karena asma, ada juga salah satu anggota kelompok saya yang nangis2 karena ga kuat mendaki *still wondering, kenapa nangis?! menyelesaikan masalah gitu?!* kemudian dilanjutkan dengan lomba2 per regu lainnya. Untuk lomba2 yang wajar, sayah masih ikutan, tapi kalo udah lomba2 yang berbasah2an *hm.. kayanya sayah reinkarnasi kucing yang takut ama air* trus lomba2 yang aneh2, sayah bagian dokumentasi ajah & bagian penitipan barang ajah deh. Flying fox, hanging rope, passssss! ga ikutan lomba, maksudnya :D.

Balik lagi sampe kantor jam setengah 8an, pulang ke kos an masih dengan kondisi semula. Biasa ajah gitu, ga ada pegel di sana-sini. Masih sempet gosok2 badan pake scrub alias luluran, masih sempet ngerendam baju kotor oleh2 outing, masih sempet uplod 21 poto outing dan langsung ngetag.. xixixi...
Anyway, such a nice outing, at least bisa keluar dari rutinitas, bisa ketawa ketiwi ngakak2, bisa lari2an, bisa melihat hijau2 hutan yang emang indah :).

PS. Potonya cuma 1, males nge-edit & blurin nama kantor yang terpampang gede2 di baju bagian depan :D. Xixixi

Monday, December 14, 2009

for the first time

45 comments:
Good morning ^^.
Waw... udah senen lagih euy, cepet banget ya? Kayanya baru kemaren jum'at malem, dan siap2 mau berangkat outing paginya.
Mau cerita2 tentang pengalaman malam pertama kali. Huahaha.. bukan malam kok, tapi sehari ke tempat2 yang baru kemaren. Hm... tempatnya sih udah lama ada, tapi sayahnya yang baru pertama kali ke sana.
Yuk ya yuk cerita tentang kenoraan sayah... hihihi...

Thanks to Arman yang mengadakan meet & greet di Urban Kitchen - Senayan City, maka jadilah kemaren untuk pertama kalinya sayah menginjakkan kaki di Senayan City. Hm... amazing... toko2 dengan brand yang tiap hari sayah liat di kantor tapi ga pernah sayah beli, karena ga mampu bosen ngeliatnya :D *ngeles*
Untung sayah ga sendirian clingak clinguk, ada barengannya. Thanks to Dodi :).
Hohoho... untuk ke tempat2 baru sayah butuh GPS :p, supaya sayah ga nora sendirian. xixixixi.

Lanjut ke Urban Kitchen, semacam food court dengan beragam makanan. Menuju ke tempat kopdarannya Arman di depan Resto Thai Tentang meet & greet ini akan sayah posting terpisah ya.. nunggu poto2nya di uplod ama Arman :D.

Menurut sayah masih terlalu siang untuk pulang hang out dan Dodi ngajakin untuk nonton. Yukk mareee....
Bagaikan mencari jarum di jerami, mencari2 XXI di Sensi. Ternyata eh ternyata ngumpet di food court. (doh). Then who's must be blamed? Hm... okey.. mungkin karena kita ga pernah ke situ, jadinya ga terbiasa...xixixi. Hm... sampe disana, antriannya kok puanjang banget yak? dan film2nya ga sreg di hati *Halah*.
Dodi mengusulkan pintong *pindah tongkrongan* ke Blitz. Ow.. okey...
Dan dikarenakan ketidakfamiliaran kitah terhadap mol ini, mau keluar ajah mutar-muter ga karuan, mana mataharinya terik pisan :(.
Berkali-kali si Dodi bilang, "Makanya jadi orang kaya..."
*amin*

Okeyy.. then the next destination is Blitz @ Grand Indonesia. Karena keasikan ngobrol, kalo ga salah lagi ngobrolin si Zia yang waktu itu nanya2 ke saya kalo naik busway ke Grand Indonesia turun dimana, dan kita kelewatan, turun di Bunderan HI. (doh)... xixixi
Hm.. kalo ke Plaza Indonesia sayah udah sering kesana waktu masih keciiiilll & kemaren pas Muktamar BHI, nah kalo ke GI..ehm... baru pertama kali ini.

Hm... memasuki GI, hampir sama dengan Sensi, bertemu lagi dengan brand2 yang ada di sensi. Naik tangga berkali2 dan sampailah kita di Blitz. Ya pokoknya si Dodilah penunjuk jalannya, sayah cuma ngikutin doang. Akhirnya, kita nonton Old Dogs sambil ngakak2. Filmnya lucu euyyyy. Genrenya film keluarga untuk semua umur dan rada2 komedi gitu. Then, sudah?
Not yet... pintong lagih ke Sarinah untuk dinner di food court. huahahaha.. bener2 tour de mol deh hari ini.

Lagi2 karena keasikan ngobrol ampir kelewatan lagih. Btw, baru nyadar, ternyata deket euy ama HI, kenapa ga jalan kaki ajah ya melewati senja? hihihi.. just follow the GPS :p.
Hm.. bahkan ke food court Sarinah pun, this is my first time! Nora? hahahahha...

Di Sarinah ke food court bertanya tentang rekomendasi makanan yang enak & banyak, karena makan di urban kitchen tadi kurang nendang & kurang nampol porsinya dan kayanya udah abis buat jalan kaki keluar dari Sensi trus jalan kaki dari PI ke GI :p.

Dinner sambil ngobrol2 seputar komunitas online sambil makan, trus lanjut dessert puding mango. Senangnya kenyang lagih ^^. And it's time to go home.
New experience & great sunday :). Thanks to Dodi untuk berbagi kenoraan bersama . Huahahaha

How's your weekend ?

PS. Have a great monday ^^

Sunday, December 13, 2009

hectic & full of conflict

30 comments:
Morning everybody.
Apa kabar semuanya? Semoga baik2 sajah, seperti sayah ^^.
Senangnya tadi malem koneksi internet Smart cepet banget, uplod 21 poto hanya dalam sekejab!!

Sorry baru sempet update. Seminggu ini sibuuukkk banget. Pulang malem mulu, padahal ada banyak hal yang mau saya posting.
Okay, cerita2 saja...

Tentang kerjaan. Kerjaan sih sebenernya seperti biasa, ga banyak2 amat, tapi komplainnya bejibun. Minggu ini, rekor minggu saya PALING SERING DIMARAHIN CLIENT. Hiks hiks.Setiap hari dia lagi dia lagi (klien yang sama) yang komplain. Inti masalah komplainnya ga settle2 karena melibatkan banyak pihak. Dan komplain2 ini sempet bikin saya nangis2, berdebat dan kemudian sleg dengan si Boss. Semuanya lewat komunikasi imel, padahal saya dan dia berhadap2an. Hm.. berkonflik.

Slegnya sih udah selesai pada hari yang sama lewat imel juga, tapi kondisinya jadi ga enak & ga kondusif euy. Komunikasi kita jadi bener2 cuma tentang kerjaan ajah, padahal kan biasanya bisa main ledek2an. Bener2 hari2 yang berat.. :((.
Dan pelipur laranya adalah berkunjung ke blog & membaca komen2 kalian. Kadang2 bisa ketawa ketiwi sendirian. Makasih ya bloggers :).
Dan minggu yang berat ini kemarin di akhiri dengan acara outing OUTBOND kantor di Taman Safari kemaren. Nantilah sayah posting tentang penderitaan sayah pas outbond kemaren :D.

Kemudian tentang konflik lainnya. Sekali lagi saya sadari konsekuensi dari berinteraksi dengan banyak orang adalah konflik. Begitu juga yang terjadi akhir2 ini di komunitas. Ada beberapa perbedaan pendapat antar 2 golongan. Well, perbedaan pendapat itu biasa kan?
Karena kesibukan kantor & aktivitas lainnya hang out & kopdar sayah ga banyak terlibat lagi di komunitas *padahal dari awal juga emang ga banyak terlibat..xixixi*
Kayanya sih konflik intern ini sudah terselesaikan lewat meeting intern yang dilakukan jum'at kemarin yang tidak bisa sayah hadiri. Kenapa? Karena sayah ga pulang ke Bekasi Jum'at malem kemaren, ga bisa meeting di daerah Bekasi di hari kerja, lagian sudah ada yang mewakili kok :D.

Tentang proyek blogger *hm.. masih dipertimbangkan sih ini mengatasnamakan blogger atau komunitas online lainnya :D* yang sempet di sounding di FB oleh teh Martha, yang terinspirasi dari jurnal perjalanan sayah & temen2 ke Garut kemaren, kemudian direspon oleh banyak orang. Meeting pertama sudah digelar bertempat di Plangi dan hunting2 content sepertinya sudah berlangsung. Oiya, sayah di proyek ini sebagai... ehm... apa ya? Pemeriah sajah :D.

Tentang blogging, Postingan Garut itu semuanya sayah publish dari kantor jam lunch dengan draft berisi poto2 udah lengkap yang saya uplod dari laptop sayah dan bersumber dari fb & blognya para potografer yang terlibat, sehingga tinggal nambahin kata2nya. Huahahaa... antara senang karena bisa mempromosikan Garut dan senang karena bikin banyak orang iri dan mau kesana. Dua orang diantaranya, nge tag saya di postingan status FB & status plurknya. Hm... i'm fallin in love with Garut.
Seharusnya, saya jadi duta wisata Garut yak?!
Makasih untuk semua komennya di ke tujuh serial Garut, hm... it helps me smiling on the hard & bad days :) & juga makasih atas kunjungannya even cuma di shoutbox ^^.

Overall, this blog & my blog visitor & commentator do cheer me up :). Hm.. that's why i love blogging!
Thanks a bunch.
A big hug from me :)

Wednesday, December 9, 2009

Garut#7 - from us with love

40 comments:
Next destination is Rancabuaya, setting Perahu Kertasnya Dee. Sama seperti pantai2 sebelumnya. Sama2 pantai karang, tapi bedanya untuk pantai karang ini, ga ada wave breakernya di tengah pantai, jadi ombaknya lumayan besar.

Sayah udah keabisan energi untuk menjelajah & menjadi model di situ. Jadi sementara para potografer melalang buana, sayah mah diem ajah berteduh, panas euyyy. Setelah mereka puas dan kita berkumpul kembali, kami cari makan di sekitar pantai. Teteupp, yang dicari mi instan dan es kelapa :D.

Di rancabuaya ini, sayah sempet ketagihan pose 9 kali continous, makanya pas sesi loncat, sayah minta 9 kali, tapi mereka bengong dan tidak memungkinkan karena kamera Adit hampir tewas, while kamera Aci udah tewas.


Balik lagi ke mansion, siap2, mandi dan dandan yang cakep dan dianterin ama mobil angkot itu sampe entah dimana dan bayar 3rb per orang.

Perjalanan masih panjang. Mendapatkan Elf ajah susah banget. Kita duduk di pinggir jalan dan Elf2 berhenti secara paksa mengangkut kita ke dalamnya yang notabene udah penuh buangets. Huahahha.. kebayang ga sih di dalem Elf ada yang berdiri dan di kursi supir ada 6 orang yang duduk di situ? bener2 syok, tapi gimana lagi cuma itu satu2nya cara untuk bisa keluar dari pamengpeuk :(. Oiya, biayanya 25rb dengan kondisi umpel2an :((.

Sampe di Garut jam 6an dan mampir sebentar ke rumah Lany dan dijamu gule kambing. Makasih Lany :). Hihih... di rumahnya ini, karena cuma sayah yang roaming ga ngerti bahasa sunda dan nanya2 mulu apaan arti yang mereka obrolin, si Lany langsung menduga kalo sayah bukan orang sunda. Huahahah... padahal kan sayah orang Sunda :D. Jadi malu.




Lanjut ke terminal, naik bus kalo ga salah bayarnya 45rb tujuan Rambutan dan saya sudah bilang untuk turun di Bekasi Timur. Saat itu pening buanget euy kepala, jadi sayah langsung tidur dan terbangun dan tetep di Nagrek. Huwat? Ketahan 1 jam disitu :((.

Akhirnya sampe juga di pinggir tol Bekasi Timur dengan medan yang terjal dan turun di sana bareng Dodi. Manjat 'bukit' yang licin karena baru kena ujan dengan backpack yang lumayan berat. Untungnya sayah ga jatoh guling2 ke bawah. Padahal udah mo nyerah ajah tuh, secara..licin bangetttttt dan saya cuma berpegangan pada rumput2 yang ada disitu.

Udah selesai? Belommm... abis itu manjat tembok dan celana jins sayah belepotan tanah. Duh.. udah kaya outbond :(.
Sampe rumah jam 2 pagi! tweweweweweww...

Hihihi.. anyway, such a great trips with great bloggers equipped with great camera.
Ini akhir dari seri Garut nih. Makasih udah mengikuti serial ini ya ^^.

Btw, biaya totalnya (nyontek dari postingan Dodi) : Rp. 232.000 diluar biaya makan

From us with love :)



THE END

Tuesday, December 8, 2009

Garut#6 - catching the sunrise

22 comments:
Menjelang jam 4 pagi, mesjid sekitar mansion udah bersuara, kalo ga salah suara ibu2 ngaji deh. Alarm hp sayah "My Lecon" pun sepertinya sudah siap2 akan bernyanyi. Tepat jam 4, pintu kamar kita di ketuk sama si empunya penginapan. Kenapa? Karena diusir emang pas dinner kita minta dibangunin jam 4 sebelom shubuh untuk mengejar sunrise di Puncak Guha kemudian lanjut ke Pantai Rancabuaya. Oiya, nyewa angkot seharga 200rb.



Setelah adzan berkumandang dan kita selesai sholat, kita kumpul di depan warung makan si empunya mansion dan si angkot yang kita sewa lagi warming up. Kira2 jam setengah 5an deh kita cao dari pantai Santolo dengan 1 supir & 1 guide yang duduk di belakang bareng ama kita.

Berhubung saya bener2 roaming ma bahasa sunda, jadi sayah ga ngerti si guide itu ngomong panjang lebar tentang apa dan saya yang rada2 ngantuk memilih untuk update status pesbuk lewat henpon. Baru ajah mo klik update status, tiba2 angkot ngerem mendadak dan sayah terseret ke bagian depan. Gubrag!!!
aw aw aw aw aw .... sakitttttt kebentok & terbentur besi euyyy :(( plus ketindihan si Aci+kameranya. Itu tuh... kebentur besi yang sayah pegang.

Ternyata eh ternyata, di pagi2 buta itu tiba2 ada kuda melintas di tengah jalan sehingga angkot kita terpaksa ngerem mendadak. Hiks hiks... kepala & dagu sayah benjol dikit & paha kiri sayah memar paraahhh... huaaaaaaa. Setelah itu sayah duduk merapat supaya kalo berenti mendadak ga terluka hebat seperti tadi.
Perjalanan ternyata luaaammaaaa buanget dan jaaauuuhhh banget, kira 1,5 jam kemudian baru sampe puncak guha dan matahari udah lumayan tinggi. Sebuah bukit yang dibawahnya pantai. Huaaa keren buangeettt...




Puncak Guha tuh kereeen buanget, bener2 kaya greenland. Hijau dan langitnya biru buanget. Perpaduan yang bikin kita speechless.



Pas sayah lagi asik2 menikmati keindahan puncak guha, Aci & Dodi pamit turun untuk menentramkan keadaan perut mereka..xixixi. Tinggallah sayah & Adit di bukit itu mencari spot2 indah untuk poto2. Tetep dongs sayah modelnya :D.


Sesi pemotretan dimulai dengan olahraga pagi, yaitu poto loncat2an :D. Huahahaa... thanks to adit for great photography technique, sayah tinggal bilang mau dipoto gaya ini itu, dan dia langsung bicara dengan para kamera dan membidik sayah sesuai yang sayah inginkan. Poto loncat sendiri, poto duet loncat & poto siluet sayah loncat. Iyeeeyyy.. i love it ^^.


posisinya musti kaya gitu biar muka sayah keliatan :D.
tenang ajah... sayah mendarat dengan mulus tanpa guling2 dan tanah sekitar ga gempa kok :p


ayo duet loncatnya bareng adit!


my silhouette, kurus kannn? xixixi

Hohoho...setelah Aci & Dody kembali dengan perut yang tentram, sesi pemotretan dilanjutkan... salah satunya yang paling sayah suka adalah poto bayangan kita berempat... hihihi...

Poto yang terakhir adalah poto terbaik yang berhasil diambil dari 9 pose keren2 pake tripod. Yang lainnya juga bagus kok, tapi yang lebih lepas ekspresinya ya poto yang di bawah ini.


tebak sayah yang manah??


liat deh backgroundnya... kereennnn abis!

pictures are taken from : Dodi's, Achie's & Adit's Facebook

Garut#5 - we love blog

27 comments:
Setelah sesi sunset, balik ke mansion, mandi, sholat, dinner mi instant yang lengkap & komplit, susah banget nyarinya jangan kira sesi pemotretan akan selesai. Lanjuttt..
Pas balik ke mansion, teras depan lagi dipake bapak2 ngumpul2 ditemani dengan minuman2 botol yang ga bangets, trus kita berempat mau dikamar ajah gitu? wadduuh sayang banget! kalo di kamar doang mah di jakarta juga bisa! Akhirnya kita berempat sepakat untuk main2 lagi di pantai depan mansion.


hanya di kamera Dodi, semuanya tampak beda. 
Bener2 ga keliatan kalo poto itu diambil jam 10 malem-an kan?Xixixi
 
Dan tentunya para potograper itu membawa 'mainan' (baca : kamera+tripod). Saat itu langit cerah banget, ada bulan purnama, ada bintang & ombak yang datang terlihat berkilauan di tengah malam. Saat bingung2 mo poto2 gaya apa, tiba si Aci bilang gini, "eh eh kalian tau Elia Bintang ga? Dia punya poto yang bikin bintang pake cahaya gitu loh... kita bikin juga yuuuu". Thanks to Elia to inspire us :).

Si Adit menggangguk2 menerjemahkannya ke settingan kameranya, mengatur shutter timenya dan menginstruksikan kami untuk memegang benda bercahaya (pake hape), mengarahkan ke kamera untuk cari fokus, trus siap2 action!

Susah euy.. nulisnya pun harus terbalik, supaya terbaca di kamera seperti tulisan biasa. Apalagi pas ngeliat hasilnya hurup2nya rada2 ga sesuai (terlalu lonjong, terlalu mirip hurup yang lain, dsb dsb). Curcol si model amatiran. Huahahaha...

Karena kita cuma berempat, jadi cari kata yang terdiri dari 4 hurup. Tadinya sih mau bikin nama masing2, tapi pas giliran sayah, males euy... Udah nyoba bikin tanda hati (love), saya dengan Aci, tapi kok bentuknya jadi bulet kaya baso?!

Akhirnya, tradaaaaaa....


....karena kami adalah blogger,
....karena blog titik temu garis takdir kami sehingga terlaksananya perjalanan ini,
....karena bloggerhood begitu menyenangkan ^^. Thanks to Dodi, Aci & Adit :) 
Hidup blog!!! xixixixi...




Why LOVE ? because...
L is for the way you look at me
O is for the only one I see
V is very, very extraordinary
E is even more than anyone that you adore can

Love is all that I can give to you
Love is more than just a game for two
Two in love can make it
Take my heart and please don't break it
Love was made for me and you

 
Xixixixi... nambahin lirik biar lebih seru :D
Sesi pemotretan selesai menjelang tengah malam dan waktunya untuk beristirahat karena besokannya kita akan mengejar sunrise. Nite nite everyone...

foto dari fbnya Aci & Dodi. Thanks for great pictures :)

Monday, December 7, 2009

Garut#4 - Tremendous Sunset

22 comments:
Hm.. this is my first time watching sunset on the beach. Ho oh... secara, hari2 kerja biasa karena keasikan sibuk kerja, tiba2 ajah udah gelap dan waktunya pulang :D. Waktu itu iseng ke ancol, tapi karena keasikan ngobrol, tiba2 udah gelap ajah... Hihihi

Well, we're catching the sunset. Walaupun sempet mendung dan rada2 takut ujan, tapi alhamdulillah cerah2 ajah. Dan mulai lah para potographer mencari posisi & angle2 seru untuk motoin sunset. Sayah? seperti biasa... jadi model, indikator frame ajah, jadi mbak2 penitipan barang (baca : hp, kamera, tas, jaket dari para potografer). Duo DSLR photographers - Aci & Adit-  asik mencari angle2 untuk poto, while Dody main air di pantai.



Oiya menjawab pertanyaan dari Triunt di salah satu komen postingan ini
Pantainya kok kagak ada ombaknya si..??
ada apakah gerangan?
Garut pantainya panyai selatan bukan? *buta peta mode : on*

Dan sayah menjawab : bener banget Pantai Santolo ini ada di deretan pantai selatan jawa. Ombaknya ada kok, cuma karena saya ga mau basah2an, jadi ya saya hanya menghampiri sisa2 ombak yang hanya mampir membasahi pasir.

Juga menjawab pertanyaan dari Dodi di postingan yang sama :
saia koq tertarik dengan kalimat `touch the beach!` apalagi fotonya ;;)
Tapi kenapa kagak maen aernya sekalian pas di sono?

Sayah menjawab : kenapa ? hm.. karena saya ga bisa berenang. karena saya takut item (nyambung ga sih?) dan karena saya bawa baju ngepas dan rada ribet kalo harus basah2an. Tau sendiri kan kondisi air di mansion? hihihi... kadang suka dimatiin :p.

Okay balik lagi ke sunset. Hm... saya lebih suka menikmatinya angin pantai dengan duduk di pasir, sembari mengamati ombak & sesekali mengamati teman2 sayah yang asik dengan aktifitasnya masing2. hihihi... semuanya larut dalam kegembiraan & menikmatinya dengan caranya masing2. (doh) jadi serius gini ya bahasanya? gara2 poto duduk sendirian ntu tuh.. jadi ikutan melow geneh :D.

Hm.. ngapain ajah saat sunset? Loncat2an, poto tampak belakang, poto dewa-dewi kaki tangan seribu, hihihi...

Btw, baru ngeh kalo pantai juga bagus untuk poto prewed. Huahahah.. bukan poto prewed deng, itu cuma kebetulan ajah si Adit ngambil candid pas sayah lagi ngobrol :D tapi diuplod dengan captionoed prewedding (doh) Enjoy the pictures lah.. udah speechless nyeritainnya.







untuk kesekian kalinya : foto2 sayah ambil dari fbnya adit, aci & dody :)

Sunday, December 6, 2009

Garut#3 - karang dimana2!

17 comments:
Setelah puas di poto oleh para potografer bersentuhan lagi dengan pantai, kita semua berencana untuk ke menyebrang ke Pulau Santolo.  Pulau Santolo memang terpisah kira 50m dari pantai yang kita pijak saat itu. Ada perahu untuk menyebrang & menjemput kita (biayanya 5rb/orang), yuk mariii ke Pulau Santolo.


Semakin memasuki Pulau Santolo, kian terdengar riuh ombaknya. Hihihi.. makin penasaran ama pantainya. Pulau Santolo adalah pulau hutan bakau. Namanya hutan, banyak pohonan, tentu sajah agak adem. Tapi yang seru sih, ada spot aneh yang namanya PUNCAK ASMARA yang letaknya emang di atas ’bukit’. Hihihihi.. ga ada yang berani naik kesana, kecuali Dodi. Hohoho... ini hasil bidikan sayah loh :p



Pulaunya ga sepi2 banget, karena banyak warung makanan ^^. Iyey!!! Senangnya! Jadi ga takut mati kelaparan atau kehausan :D. Juga, ada banyak ayunan yang dibuat di pohon depan warung2 tersebut. Hihihi.. sayah tergila2 sama ayunan euy. Kalo liat ayunan, liat kanan kiri, takut keduluan ama anak kecil, trus langsung deh sumringah trus berayun2 deh. Hm... nikmatnya berayun2 :D.




Melanjutkan perjalanan ke arah pantai. Saat mata melihat pantai itu dengan sempurna, speechless... Subhanallah. Kereeeeeennn buangettttt.
Btw, pantai ini banyak karangnya, jadi ya jangan ngarep mau berenang di pantai ini kecuali rela lecet2 & luka2 kemudian terbawa ombak :D. Kita menyusuri ke arah kiri pantai. Bener2 pantai berkarang!




Para potograper (baca : temen2 seperjalanan) langsung berhamburan mencari spot untuk bidikan kamera2 canggih mereka, while sayah? Hihihi.. santai ajah... sayah bebas ngapain ajah, karena sayah pan modelnya. Jadi, ga perlu bergaya banyak2, just be natural karena mereka pasti yang cari angle untuk memotret sayah. Huahahaha...



 
Btw, ada sebuah karang besar yang banyak monyet2nya. Iya, monyet! Beneran monyet. Ck ck ck.. baru sayah liat kalo ada monyet di pinggir pantai.
Btw, karang besar ini sebagai pembatas antara santolo & pantai SayangHeulang. Karena medan karangnya sulit, jadi cukup melihatnya dari kejauhan.




Karena bener2 pantai karang dengan karang dimana2, sayah dapet memar di lutut kiri karena kecentilan & kebanyakan gerak. Hihihi... tapi ga papa, yang penting kan di poto :D.

Setelah puas menikmati keindahan alam, waktunya untuk berpoto bersama. Hihihi.. thanks to Adit yang niat bangets bawa tripod, kadang sayah, kadang dia yang nenteng2 tripodnya.





Karena saya yang camera-less, pastilah saya sebagai patokan dari view yang bisa diambil dari kamera2 mereka. Apaan ya istilahnya? Pokoknya gitu deh, intinya saya jadi model awal untuk nentuin fokus dsb dsb, setelah ok, baru yang lainnya bergabung untuk nentuin batas frame yang bisa di capture, timer dan.. say cheese!
Kadang ada beberapa shot yang candid untuk mencari fokus, dan seperti biasa.. yang candid2 itu seru, karena dapet ekspresinya. Thanks to photographers.

Setelah puas menyusuri pantai di sisi kiri, waktunya berjalan ke sisi kanan. Mampir sebentar beli minum di warung dan saya main ayunan lagih :D.
Hohoho... ada ’jembatan’ yang berfungsi sebagai penahan ombak. Sayah sempet dipoto di atasnya, tapi ga sampe ke tengah. Ombaknya syerem...
Kemudian ke spot lainnya dan poto bareng2. Pokoknya, intinya adalah berpoto, berpoto & berpoto :D






Iyeeeyyy.. puasss rasanya poto2 mulu, apalagi dibidik oleh para potograper berkamera canggih.
Btw, udah mau sunset dan kita sepakat untuk balik ke pantai sekitar penginapan untuk sesi pemotretan sunset. Xixixi...
Berjalan keluar pulau dan memanggil si Bapak pemilik perahu untuk menjemput kita. Matahari sudah akan mulai tenggelam, ga boleh terlewatkan!



masih bersambung!

PS. Pictures taken from Dodi's, Aci's and Adit's facebook. Thanks for great pics :)