Friday, December 18, 2009

meet & greet with Arman

Hollllaaa
si Arman nampaknya masih sibuk pisan dengan acara ketemuan dengan kawan2 lama & tour de mallnya :D. Jadi saya uplod ajah dulu poto2 yang ada di kamera saya. Soalnya kalo nunggu beliau balik ke USA trus uplod, errrgg udah keburu basi ah. Okay, begini liputannya.

Once upon a time *lebay ga sih?*, ketika event FB meet & Greet ini diluncurkan, antara ya-engga-ya-engga karena sayah ada outing di hari Sabtunya dan tadinya berniat untuk lanjut nginep di atas, tapi si Arman pundung karena dia bilang pas Zia kesini, sayah rela hang out ampe jam 3, tapi kalo dia dateng ga dibela2in untuk ketemuan. hm... okey2... will try my best to come :).

Dan juga sayah kudu nge-book si Dodi *blogger aktipis yang banyak acara* dari jauh2 hari dan menghapalkan beberapa agendanya di wiken supaya ga kena bentrok udah kaya organizer ajah yak?! untuk menemani sayah. Masalahnya, blogger2 yang diundang Arman itu, cuma beberapa yang saya kenal, itu pun reservasinya masih maybe attending :(. Kebayang ga sih kalo sayah dateng sendirian, bengong2 sambil terus2an makan tiada henti karena ga ada temen ngobrolnya? Ga lucu kan kalo keluar dari TKP, timbangan langsung naik beberapa kilo?

Otw ke Sency, si Dodi minta brief description about Arman supaya dia ga cengo2 amat nanti disana & juga dia udah sempet ngintip blognya Arman sebelomnya. Hm.. ga banyak sih yang sayah tau, sayah juga baru ngikutin postingannya 2-3 bulan terakhir ini.

Dan sampailah saya & Dodi di Senayan City dengan noranya. Bertanya2 dimanakah ATM & Urban Kitchen kepada si mbak2 yang duduk di infomation desk. Ow... Urban Kitchen di lantai 5 toh.. *masih terheran2 liat brand2 yang tiap hari saya liat di kantor*. Mampir dulu di ATM, setelah selesai transaksi dengan mesin uang, trus clingak clinguk nyariin si Dodi, duh.. dimana sih dia? Huahaha... ketemu juga, entah kenapa dia selalu ada di titik buta sayah ya?!

Naik Lift dan sampailah di Urban Kitchen. Trus gimana nih ? Panik. Hening. Diem. Kita bengong ajah di depan meja resepsionnya sementara si mbak2nya lagi nerima telpon sembari ngasih kartu ijo. Sempat melihat ada tulisan di kertas kecil bahwa Meet & greetnya Arman di depan Resto Thai. Trus kita di kasi kartu magnet warna ijo. Errrghhh.. ini buat apa yak?! Sayah & Dodi cuma liat2an doang yang artinya : ini-kartu-buat-apaan-sih-trus-gimana-cara-pake-nya?

Ya udahlah, kita masuk ajah dulu. Urban Kitchen itu semacam food court dengan banyak resto di dalamnya. Sepertinya semua jenis makanan ada deh. Dari mulai javanese, koreanese, vietnamese sampe chinese. Hanya sajah karena sayah masih asing di daerah itu, jadi ga banyak gaya & tingkah, masih mengedarkan pandangan mencari resto Thai, TKP meet & greet.

Ahayyy.. itu pasti si Arman. Langsung ajah sayah colek2, dan ternyata bener!!! Trus sayah dikenalin ke Jie Esther, istrinya yang mahir membuat cup cake itu loh.
Hihihi... Okay, sayah ceritain ajah... kesan pas ketemu ama Arman. Arman itu cuma di poto di blognya doang yang keliatan gemuk, besar & lebar. Padahal aslinya sih, langsing kok, ga gemuk2 amat, mungkin karena chubby jadi kita mikirnya pasti dia gemuk dari atas sampe bawah :D. Dan Viol juga setuju kok ama pendapat sayah ini.
Btw, keadaan TKP, ada 2 baris meja yang dibook untuk acara ini. Dan hampir terisi penuh, oleh blogger. Amazing ya?!

Si Arman langsung ngenalin sayah ke Viol. Glekh?! kok beda yak ama poto di FBnya? Yap, baru Viol, blogger yang sayah kenal di acara ini. Ada juga Pitshu yang sayah sering liat namanya di komen blognya Viol, tapi kan ga kenal :D.


Meletakkan tas, mengedarkan pandangan untuk pesan makanan. Oiya, kartu ijonya harus dibawa ke resto2 itu, karena setelah kita mesen, tuh kartu akan di gesek kita dikasi struk untuk dikasi ke pelayan yang bersliweran supaya pesanan kita dianter dan bayarnya di kasir pas keluar dari Urban Kitchen.

Sayah mengekor ajah si Dodi jalan kemana. Hohoho.. dia mesen nasi gudeg. Liat2 tampilannya sih menarik, tapi porsinya itu loh.. dikiiiitttt bangets kayanya ga nendang deh kalo blom sarapan. Sempet ngelirik ke resto sebelahnya yang jualan mie2an. Tapi... porsinya sama ajah, akhirnya setelah dilema, dakuh putuskan untuk mesen nasi gudeg ajah dan si Dodi cuma melotot ajah *tapi sambil senyum kok :p* karena akhir2nya sayah mesen nasi gudeg juga :D.

Trus pesen minumnya dimanah? Sekali lagi, sayah ngikutin kemana si Dodi berjalan ajahlah, ada corner khusus beverage. Balik lagi ke meja. Sempet ngobrol2 sebentar dengan Anung -sang EO acara ini- dan Viol yang nanyain tentang si Zia.
Sambil menikmati makanan, di sebrang sayah ada Natalie yang lagi nyuapin anaknya sembari ngeluarin boneka Stitch. Hm.. kayanya sayah kenal deh dengan boneka itu. Trus sayah tanya,
"Itu... boneka yang dari Arman ya?"
Iyeyyyy.. tebakan sayah bener! Dia yang memenangkan kuis di blognya Arman.

Dan saya melanjutkan makan sampai akhirnya pesenannya Natalie dateng dan bikin sayah penasaran. Pesenannya sih sekilas kaya mie rebus instan tapi mangkoknya & porsinya besaaarrrr... menggoda iman :D.
Ow.. pesen di resto vietnam or kamboja gitu *lyupa* tapi dia bilang rasanya sama kaya indom*e ajah.

Huahahaha dan sayah melanjutkan makan nasi gudegnya. Di sebelah sayah, nasinya si Dodi tersisa lebih sedikit dibandingkan sayah, jadi bertanya2, kayanya dia bilang dia lagi sakit gigi & sayah yang laper, kok dia yang hampir abis duluan ya?!

Masih tersisa nasi di piringnya Dodi ketika sendok & garpunya sudah tertungkup *eh bener ga sih bahasanya?!* dan sayah ambil alih...
Sayah paling sebel deh ngeliat orang kalo makan ga diabisin, terserah kalo orang lain bilang sayah rakus, tapi sayah mikirnya di luar sana ada banyak orang yang ga bisa makan dan kita membuang2 makanan yang mana untuk ngebelinya juga kita kudu banting tulang ? hihihi... demi setiap butir nasi yang kita makan dan duit yang kita keluarkan untuk membelinya, akhirnya abis juga nasi di piringnya Dodi. Tentunya dia yang ngabisin, bukan sayah :D.

Balik lagi ke acaranya Arman. Berhubung dia banyak sekali tamunya jadi ya cuma sebentaran ngobrol ama dia dan dia berpindah2 demi menyapa para fansnya :). Hihihi.. ga lama Elisa, hubby & anaknya -Denzel- hadir di TKP. Wooww.. kalo juga ga diperkenalkan ama Arman, sayah ga ngeh, soale kan yang dipajang di profilenya adalah potonya si Denzel. Wow.. mereka so warm euy. Apalagi sempet nanya2 tentang kamera ke Dodi *hihihi.. jadi dia ga cengo and bosen moto2in sayah mulu :D* dan mereka salah satu blogger yang terpengaruh harus ke Santolo kalo mereka pulang ke Garut karena baca2 postingan saya. Xixixi.


left to right : natalie, arman, hubbynya Elisa, elisa, me

Oiya, iyey.. dapet suvenir hand sanitizer dari Jie Esther. Makasih yaa. Ga lama kemudian, Arman pamit karena Andrew udah ngantuk dan acaranya bubar. Sempet poto bersama semuanya, tapi yang bagusnya kayanya ada di kamerannya Arman deh. Si Dodi cuma sempet ngambil dari sisi kanan dan itu pun dia bilang mirip ajang kontes putri2an gitu kontes putri2an gitu kok bareng ibu2 gendong anak dan sayah sendirian yang ga gendong anak? ergggh.. maksudnya apa dod?!. Xixixi...


para finalis ibu & anak sehat?!

Such a great kopdar :)

Thanks to :
Dodi for accompanying me that day,
Arman & Jie Esther for the event, nice to meet you there. You're such a warm blogger in the real world :)
Viol & David, for asking where NTB is :p *eh Viol doang deng yang nanyain itu*
Elisa & hubby, for great chit chat about Garut & your job.
Anung, si blogger chubby yang selalu menutupi sayah pas ajang poto2an, thanks for organizing this event. Kayanya kemaren sayah konfirm dateng 2 orang deh, bukan 3 orang :D.

See you on next time :)

PS. poto sayah & viol kepotong or terdonlod ga sempurna ga sih?

29 comments:

  1. seru ya meet and great nya. saya sering baca blog nya arman juga. he3..

    ReplyDelete
  2. hehee ada poto gua jugah...
    salam kenal ratu...*kmaren blon sempet kenalan secara resmi yak kita*

    kmaren tuh ragu2 gua, antara mo langsung nyapa 'ratu' atau gak, soale takut salah, jadi mingkem aja dah, jgakakakakaaka....

    btw gua juga uda mampir ke blog dhodi, aduh itu fotonya meni bagus2 pisan ya..jago moto ya dia? *takjub*

    ReplyDelete
  3. Ih kok ga ajak2 sih quinie, lain kali kalo ada kopdar gitu kbrin ya? Salam

    ReplyDelete
  4. twewew... baru tauk kalo bang dodi punya side job jadi guide-nya dirimuhh..

    *sebenarnya yg fansnya diyah sapa yaw?* :))

    ReplyDelete
  5. kalo meet n greet sama saya kapan ya mbak ratu ??? hihihi

    ReplyDelete
  6. muantab!
    kayaknya bakal jadi ratu kopdar juga nih!
    wekekekekek!

    ReplyDelete
  7. weh tentang kopdaran yah? iya emang bahaya kalo dirimu datang sendirian trus clingak-clinguk ga ada yg kenal....bahaya bwt yg nraktir wkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  8. heheeh sudah lama ga usil kemari, moga2 masih inget deh..:)

    ReplyDelete
  9. saya sebagai yg suka latah juga dah lama ga mampir :)
    (gpp yah sementara nyepam2 dolo heheeh)

    ReplyDelete
  10. teruskan kopdarnya ya ratu, taon depan harus lebih banyak lagi, dan nantikan pin RATU KOPDAR darikuh xixixi

    ReplyDelete
  11. cihuy udah di posting ama mbak. Aku tuh bingung mau posting gmn soalnya yg gua kenal cuma segelintir banget. Mana datang telat pula udah celangak-celinguk. Begitu nyamperin Arman lgs dikasih tahu ada Ratu yang membuat hati gua legaaa ada temannya xixixi.. saking buru2nya gua lupa nurunin camera padahal udah inget2 terus harus dibawa alhasil gak punya foto sama sekali utk diupload. Thank you very much untuk postingan dan fotonya. Btw blog dodi yang mana ya?

    ReplyDelete
  12. Met malam Mbakk... Apa kbr nya nh? Gak pergi jlan2 lagi..hehe

    ReplyDelete
  13. kopdarnya muantaaap.. jadi pengen maen ke sana neeh..

    ReplyDelete
  14. ah masa sih gua beda, beda apanya sih rat? perasaan sama kok blom operasi plastik hehehe..
    foto kita bagus kok, emang kenapa?

    ReplyDelete
  15. hai ratu... salam kenal lagi... sorry kemarin ga sempet ngobrol2 sama u :)
    duduk kita lumayan jauh jaraknya hi3x...

    ReplyDelete
  16. mampir neng quinie,..blm bisa kasi komen, jaringan di planet natuna sedang LL (lemot-lemotnya) hahaha

    ReplyDelete
  17. mampir dasn koment.... hehehehehe..... maaf lagi dikejar waktu,...

    ReplyDelete
  18. seru2...
    andai ibuku masih kuat ngegendong akuyang udah 16 tahun ya kak..
    pasti langsung menang..
    hehehehehe..


    salam kenal aja kak dari napi...
    be your self...

    ReplyDelete
  19. hahaha maap ya... belum sempet upload foto... abis jarang internetan juga jadinya nih.. ini aja karena kebetulan seharian udah di mal jadi malem ini ngaso di rumah baru dah main internet dan ngeliat link dari blog lu pas gua bales2in komen di blog gua... hahaha...

    kalo lu bilang gua aslinya gak segemuk di poto, kalo desi bilang gua aslinya lebih gemuk dari poto. jadi bingung gua. hahahaa. tapi gua setuju sih ama lu, gua juga merasa kalo di poto lebih gemuk... :P

    thanks ya udah bela2in dateng... thanks to dodi juga. sori ya gak sempet ngobrol banyak, abis orangnya juga banyak. haha. mana si andrew masih jetlag pula jadi ya begitu dah... hehehe.

    yang pasti, gua ama esther seneng banget akhirnya berhasil kopdar ama para bloggers.... :)

    ReplyDelete
  20. rame ama ibu2 dan anak2 na... tapi lucu euy.. anak2 bisa gatheringan juga kekekek:)

    ReplyDelete
  21. @ pitshu : ho oh.. rame pisan kaya pesta ultah anak2. Gua yang pusing kalo ngeliat banyak anak2 berkeliaran
    @ arman : gpp. dimaklumi kok kesibukan lu bersilaturahmi kesana kemari :D. gua & viol sependapat dong! sama2, nice to meet you too. Gpp, si dodi juga ngerti kok :D. tapi kudu musti harus di uplod loh nanti
    @ napi : salam kenal juga. makasih udah mampir
    @ rangga : udah bloooom? xixixi
    @ bongjun : gpp kok om, sayah tau kesibukan pak wakil ketua komite.. xixixi
    @ d3s : ho oh.. yang gua kenal cuma elisa & viol doang :D. Next time kita ngobrol deh
    @ viol : ditempat gua ga terloading sempurna, jadi gua kira tampilannya cuma setengah gitu
    @ joddie : ayukkk main kemarih
    @ laksamana : mau jalan2 tapi takut diprotes ama kalian :D
    @ elisa : blognya dodi http://dhodie.com
    @ nique : bener ya lu mo kasi pin ke gua? :D
    @ si doel : welcome back
    @ lagi usil : huahahha.. inget laaahhh
    @ st_hart : plis deh, pan sayah ke ATM duyu ngambil duit :D
    @ trendy : hihihii... kaga ah, kebetulan ajah lagi bisa
    @ ivan : lumayan menghilangkan stress :)
    @ anindya : kamyu udah sembuh blom?
    @ illa : kayanya gua ga pernah bilang kalo gua ngefans deh, tapi dia tau kalo lu ngefans ama dia :D
    @ dasir : kabar2in kalo dikau kemarih
    @ natalie : yuppie, jago kan dia?
    @ mira : trus kok ga ikutan kopdar?

    ReplyDelete
  22. Anung, si blogger chubby yang selalu menutupi sayah pas ajang poto2an

    hahaha, emang tuh si anung lebar sekali :)))

    ReplyDelete
  23. @ bebek : huahahha.. badan lebar sebenernya ga masalah asal jangan nutupin gua ajah :D

    ReplyDelete
  24. seneng banget ya kayaknya seru tuh!!!

    ReplyDelete
  25. tu foto yang paling atas, mbak viol yah????

    hmmm, rata2 chinese nih yang kumpul. lw juga kan chinese tu. buktinya sedikit sipit ha ha ha

    *kabur sebelum di tampar*

    ReplyDelete
  26. @ elsa : kopdar pastinya selalu seruuu
    @ zia : sialan lu...huahahaa

    ReplyDelete
  27. Hahahaha.. Gw waktu buber kemaren ma temen2 sma di urban juga cengo kayak lu, bingung dapet kartu...

    ANW.. Ini pas lu telpon Gw sewaktu Gw lagi funbike di depok kan ya? tadinya Gw mo ikut cuma ragu2 jadi Gw pilih funbike aja bareng orang kantor :P

    ReplyDelete
  28. @ gandi : karena elu iya engga iya engga, makanya gua ajak dodi, biar gua ga cengo. Btw, lu udah tau urban kitchen kaya gitu peraturannya, knp ga kasi tau gua?! :((. kapan funbike lagih? ajak2 gua ya.. tapi gua diboncengin ya :D

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)