Wednesday, April 29, 2009

terjaga & belajar (lagi)

huaaaa...perasaan baru tidur jam 10an tadi, tiba2 terbangun jam 12an.
Tangan langsung meraba2 mencari HP untuk ngeliat jam. Weinks? baru jam 12an? Lah? baru sebentar dong bobonya?

Liat ke laptop yang masih idup, xixixi... seperti biasa temen2 sayah di YM pada nyadar ditinggal tidur setelah idle sayah lebih dari 15 menit. Maab ya fren.

Trus ngapain ajah?
Hm... masih dalam rangka me-refresh. Jadilah sayah browsing2 lagi tentang Kimia. Kayanya Jum'at besok sayah terpaksa ga ikutan geng maksi sayah bersenang2, karena mau ke Gramed. Beli buku? Kaga... mo baca2 ajah..xixixi... secara, pas liat bank soal, kok lupa gimana cara ngerjainnya...xixixi

Ada banyak yang nanya, serius mo belajar lagi & jadi guru KIMIA?!
se(ratus) rius! Kalo kaga, ngapain sayah pake susah2 jungkir balik belajar ginian lagih?! Duh... ingetan sayah yang udah terlanjur menguap, kembalilah... xixixi
Jadi, topiknya beberapa hari ke depan masih tentang belajar kimia, lagi, lagi dan lagi...
Kadang penasaran, kadang mo nyerah aja, kadang semangat lagi dan bilang sayah pasti BISA!
Makasih yang udah pada support ya...

udah gitu ajah... xixixi cerita singkat saat terjaga di tengah malam. Duh.. udah jam setengah 3... ayo bobo lagi... lupakan chemistry for a while...xixixixi... *halah*
btw, kok sayah melapar ya jam segini?!

23 comments:

  1. Ay0 semangat!
    Semangat buk guyu!

    Belajar..Belajar..!
    Jangan sampe murid lebih pinter dari guru.
    Haha.. bisa mati kutu.

    Semangat..Semangat..!

    ReplyDelete
  2. Wo..o..,tak doain semoga sukses..ses..sesssssssssssssssssssss..ses..

    ReplyDelete
  3. Aku doain yah semoga jadi guru Kimia yang handal, biar ada tempat bertanya......

    ReplyDelete
  4. al kimya,..aljabar,...alwaya (wire),..kok seperti pelajaran bahasa arab ya ? xixixi,...

    ayo quin,..kalahkan melynilincah, ndanleosrexumisan dan Cah bonsetrum,...hahahah...

    semangat quin semangat,....Merdeka ???

    ReplyDelete
  5. @ melyn : duh..jadi terharu... makasih ya sis
    @ Aisha : huaaa... makasih juga ya sis
    @ ierone : makasih. Pakabar?
    @ sang bayang : makasih makasih makasih... baru pertama kali berkunjung udah ngasi support :)
    @ Seti@wan : Aduh... jadi ga enak ada guru kimia disini...makasih supportnya ya pak :). sayah link balik blog kimianya yaa
    @ bongjun : merdeka!! loh?! huahahha... makasih atas dukungannya yaa...

    Makasih banget untuk semua dukungannya, sayah jadi tambah semangat, sekaligus terharu!!! jiayo!!! sayah pasti bisa!!

    ReplyDelete
  6. ya ampun, bisa gitu ketiduran sambil chat? haha :D
    serius mo jadi guru rat? *haha..tanya lagi*
    trus udah resign di kerjaan skarang?

    ReplyDelete
  7. ooohhh ... jadi bu guru toh ... hebat hebat ... nanti aku diajarin juga ya :D

    ReplyDelete
  8. kak kuini,, itu belajar bareng pak iwan aja.. ehehehehhe.. oh iya jangan belajar kebanyakan bu.. soalnya bisa mengganggu kestabilan emosi.. ciaelah gayaku...

    oh iya nih, emangnya mau ngajar dimana sih? aku mau donk jadi muridnya bu kuini... pasti kena marah setiap hari.. ah gaapapa deh.. dimarahin bu kuini aku senang kok. hehehehehehe

    ReplyDelete
  9. wah sukses deh... hati2 bereaksi...bisa meledak...

    ReplyDelete
  10. aku benci kimia!!!!!!!! *nilai kimia dasar, kimia analitik, dan kimia fisik pas kuliah dulu dapet C semua* (lol)

    ReplyDelete
  11. masih belum tergoda untuk jadi guru olahraga saja sis ?

    ReplyDelete
  12. adoh neh quinie mahasiswi apa mahablogger bangun tidur lsng ngeblog,hehehe

    ReplyDelete
  13. dah lama gak mampir kemari, sukses deh mbak, ups.. Bu Guru (peace)

    ReplyDelete
  14. mbak kwini jurusan apa , angkatan tahun berapa??


    bernapas sedikit lega setelah UTS

    ReplyDelete
  15. @ jie viol : ntu mah biasa... temen2 sayah udah apal..xixixi.. belom resign jie, pan blom diterima jadi guru
    @ henny si queenie : makasih sodara kembar :)
    @ fenty : hm.. mo diajarin apa bu? xixi..makasih yaa
    @ Aprillins : sayah ga galak kaliii, is. CATET! :p
    @ kenyo : makassihh yaaa
    @ ichanx : ya bagusan sayah dikit, dapet B..xixixi.. emang dikau jurusan apa? kok dapet kimia2 yang saya pelajari?
    @ mrpsycho : ogaah cape.. mendingan jadi guru masak, KENYAAANGG... xixixi
    @ jengsri : ini karena deadline quota postingan... udah mo closing tapi masih jauh jumlahnya..xixixi
    @ rana : udah sembuh?
    @ buwel : makasiii
    @ anindya : jurusan apa? angkatan berapa? aduuuh malu gua bilang disini... ntar gua mampir ke tempat lu ajah deh... xixixi

    ReplyDelete
  16. Mending jadi guru ngaji neng,dapet pahala ,beneran,seriusan,suweer.jadi deket sama mesjid

    ReplyDelete
  17. iya iya ga galak..... masih galakan si hanni.. hueheuheueh peacee!

    ReplyDelete
  18. @ kaka : gokill... gua malahan nyari guru ngaji...xixixi :p
    @ wulan : makasih jeng. Gimanah persiapan preweddnya?
    @ aprillin : hani tuh saha? o.. kekasihmu ya is?

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)