Wednesday, April 15, 2009

the sign

holaaa semuanya... duhhh kangennya sayah sama kalian semua. Emuah emuah emuah...
Xixixi.. lebay ga sih?
Kali ini studi kasus :p

Kasus#1

Yup kerjaan saya masih segunung. Seperti kemaren, saya baru mulai kerja setelah lunch break. Imel ini, imel itu, telpon ini, telpon itu.
Lagi serius2nya ongkang-ongkang kaki duduk manis bales imel, tiba2 kok pergelangan kaki kanan saya ada yang aneh? Lebih bebas...
Mengalihkan pandangan sebentar dari monitor ke alas kaki yang saya pake.

Huaaa?! Whats??? Buckle aka cantolan penyambung tali yang mengitari pergelangan kaki kanan saya PATAH ! Padahal kan baru sebulan yang lalu saya beli 1 biji *catet, bukan 1 pasang, karena cuma yang kanan yang patah* buckle itu di Laba-laba sebrang kantor yang harganya 25rb untuk benda sekecil ntu... seebeeell!!!!
Masa saya musti bayar 25rb lagih?!
*ups... kayanya kebawa esmosi karena lagi sensi nih...:p *
Kaki saya bertambah besar? Huaaa bagus dong.. saya masih dalam masa pertumbuhan... xixixi

Kasus#2
Trus tadi rencananya mo makan baso di Pasar Paseban abis pulkan bareng si Boss & spv, tapi karena si Spv masih banyak kerjaan, sayah mutusin pulang duluan ah. Laperrrr tapi males mampir, jadi saya sembari jalan, sembari lewat, sampe lah di rumah makan padang Beringin Cikini *enak & murah*. Trus beli nasi padang? no no no... karena banyak lemaknya. xixixi

Sayah beli roti Tan Ek Tjoan di depan situ, karena banyak yang gerobak roti mangkal. Harga paket, sayah pilih2 jenis rasa roti yang saya kabita-kan. Pisang Keju, Susu & Nanas.

Setelah selesai mandi, pengen blogwalking sambil makan roti... udah kebayang pisang keju yang enak. Pas liat, kok penampilannya kaya pisang coklat?! dan ternyata bener pisang coklat! Glekh.

Okay... roti susunya tadi menggoda juga, coba ah...
gigitan pertama... heh? kok gini sih?
Duhhh... rotinya ga fresh from the oven nih... Kecewa 2x...
Masih ada 1 roti lagi penghibur diri... roti nanas... udah membayangkan nikmatnya...
*secara, in starving mode, i do expect much!*

Gigitan pertama...
WHATS?!!!!
Abaaaangggggg!!!!!! pengen marah rasanya.

Gokilll nih si tukang roti... kesabaran orang yang sedang melapar habisss lah sudah!
Besok pulang kantor, saya datengin lagi tuh abang!
Masa yang dijual roti udah lama semuaa dengan harga roti yang baru keluar dari oven?!
Pantesan ajah gerobak rotinya masih penuh dengan roti!
Bang, belom pernah disembur pake apiiii?!!! Sebeeeelllllllll....
*****

Tarik napas... lepaskan...
Okay... mari berpikir jernih... xixixi
Dari kedua kasus di atas... dengan adanya indikasi perubahan diameter pergelangan kaki yang mengakibatkan patahnya buckle sepatu saya untuk yang kedua kalinya & dipertemukannya saya dengan tukang roti menyebalkan sehingga saya ditakdirkan untuk ga makan malam, are they signs?

apa itu pertanda, sayah harus mulai serius, bukan ngomong doang di blog diet ??
*pasti deh sobat2 kental saya pada ngetawain...xixixi*

Pls pls temukan pesan moral dari kedua kasus di atas... :p

12 comments:

  1. iya, kali-kali diet kan nggak pp sis hehe.Btw,saya juga pernah kesel sama itu abang tukang roti sis waktu tinggal di Indo.Masa setiap beli roti, nggak pernah nemu roti yang fresh? apa mereka emang tidak menjual roti fresh?sering saya nanya, ngotot aja dia bilang fresh! padahal kan ketahuan banget ,antara yang fresh dengan yang tidak.Tambah jengkel lagi disaat dia ngebohongin saya ,bahwa rotinya itu fresh.seakan-akan saya ini orang tolol yang nggak tahu fresh tidaknya.sebel banget ama itu abang! ah payah... curhat dikit ya!

    ReplyDelete
  2. berenang quin,..berenang xixixi,

    besok kalo ada tukang roti yang kayak gitu lagi lapor aja sama ndanleosrex dan mrpsycho,....pasti hancur tu tukang roti dikitik-kitik.

    ReplyDelete
  3. lain kali kalo beli roti,di cobain dikit dulu sis ..
    btw anything happens for a reason,si abang roti membantu program diet secara terselubung tuh

    ReplyDelete
  4. @ Aisha : gapapa kok curhat. Emang! menyebalkan kalo diboongin gitu
    @ Pamannya melyn di Natuna : huahaha... tuh tukang roti mendingan ngeblog ajah..xixixi
    @ Mrpsycho : yup yup.. anything happens for a reason. Are you ok om?

    ReplyDelete
  5. beneran mau diet, nanti sy bantu carikan artikelnya.
    coba cek gym terdekat, cari info iuran anggotanya & biaya Personal Trainernya (PT).
    biasanya angkat beban paling cepat nurunin berat badan.

    ReplyDelete
  6. Pada prinsipnya pertanda itu selalu ada di sekitar kita Quin... Masalahnya, manusia itu kadang selalu mengacuhkan pertanda2 itu. Padahal, kalau diikuti, seringkali pertanda itu membawa kita kepada sesuatu yg baik...

    Kalau kejadian2 sial yg dirimu alami, mungkin ada pertanda2 lain yg sempet dirimu lewatin Quin? Misalnya...

    Kenapa Buckle-nya bisa patah? Mungkin sebelumnya kalo diperhatiin bener2, kualitas buckle nya dari awal emang gak bagus... Terus kasus kedua, roti yg gak fresh... Mungkin lo gak memperhatikan pertanda2 yg muncul: abang yg jualan berkeringat segede2 jagung atau dia gak berani ngeliat ke mata lo langsung, karena takut ketahuan kalo dia gak jual roti yg fresh... Hehehehehe...!!!

    Mengenai pertanda itu bener apa gak, terserah mau percaya apa gak. Tapi yg pasti, ikutin kata hati aja Quin, dijamin gak akan salah langkah...

    *Sok bijak mode on :P

    ReplyDelete
  7. selalu suka gaya penulisan yg seperti ini.

    Baiklah, mari kita telaah pelajaran moralnya :
    #1 : buckle
    => Anda belum beruntung

    #2: Roti
    => ada jodoh dgn si abang roti, mungkin.

    Demikian.
    senang membantu Anda... *siyul-siyul,langsung lompat bajaj*

    ReplyDelete
  8. saya masih dalam masa pertumbuhan... xixixi <-- ini maksudnya aapaaaa yaaa hueheuheuheueh.. iya tumbuhnya ga ke atas tapi ke samping heheheuheueheu..

    kasian amat dikasih roti basi ya.. atau susunya yang basi,,, heuheuehuheu.. nanasnya juga nanas 1 tahun yang lalu tuhhhh!! heheueheuh mandi dulu aaahhh

    ReplyDelete
  9. @ Jesus : o...gitcu ya om? ck ck ck.. you know everything ya? then why haven't started blogging ?
    @ Ari : yup, just follow our heart
    @ pradna : huaaaaa gokillll
    @ Aprillins : suka suka gua dong, is :P.

    ReplyDelete
  10. berat awal sy 81kg, skrg sdh 76 sy skrg baru 2,5bln ikut gym, bln pertama turun 3 kg, bln ke 2 turun 2 kg, lingkar perut sdh menciut ± 10cm, tapi masih blm six pack. ketebalan lemak di perut masih ±2cm dari awalnya 4cm.
    maklum sdh ± 8 tahun tdk pernah olah raga, sibuk kerja.(alasan males OR)

    kl ngeblog terus terang nyerah, malesss puoll, tapi kl gym masih semangat, meski agak turun dari 2 bln awal, kadang bolos juga dari jadwal.

    good luck

    ReplyDelete
  11. @ jesus : huaaa seru banget.. jadi pengen ngegym lagih..

    ReplyDelete
  12. hehehehe...di tipu tukang roti y ka...
    www.samudrabiru.co.i

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)