Thursday, April 9, 2009

quinie has voted!

Hollaaa jumpa dengan quinie di hari pencontrengan ini.
Hari ini diawali dengan bangun kesiangan, langsung liat jam sampe lupa baca doa bangun tidur takut ajah kalo saya terbangun pas jam 12 siang, pas TPS udah ditutup untuk mencontreng... ohhhh tiiidaaaaakkk!!!!! *lebay...* :p

O... baru jam setengah 7... masih sempet nyontreng dong. Dari dapur masakan emak udah harum mewangi semerbak, xixixi... sarapan apa yah hari ini?

Oiya... pemberitahuan kepada para pendaptar kandidat calon suami sayah *halah.. kaya banyak ajah*, sayah emang doyan mahir, lihai dan jago mencuci, tapi kaga bisa masak. Okey?!
Huahaha.. penting ya?!

Kemudian menengok laptop ini yang sedaritadi malem menonton sayah tidur *xixixi... sayah tidur, dikau begadang yaa*, ada update apa ajah.
Hm... sempet chat ama jie viol yang udah balik dari mencontreng tepok2 bedak dikit, biar cakepan trus mo lanjut nyuci... *huahaha... kualat ngatain sayah semalem :p*

Sempet chat juga ama ompsycho yang sedang bermasalah ama browsernya yang ga menampilkan update dari url2 yang dia mau. Bersamaan dengan ini juga sempet chat dengan Sandiasa, untuk nanya2 tentang keluhannya ompsycho.

Trus mandi, sarapan pake ikan sarden makkk pedeeeesss banget, udah cakep dan siap mo berangkat ke TPS, eh my brother nganter my sista dulu ke GORO Pekayon. Ya sud, sayah nunggu bentar sambil haha hihi di telpon ama bu dokter.
Jam sebelas, cao ke TPS, ngantri bentar karena pas saya sampe sana, antrian ga begitu ramai, trus dipanggil & dikasi kartu suara.

Okay... have no difficulities untuk surat suara yang ada partainya, karena saya don't care ama calegnya, orang ga kenal dan dia juga ga kenal sayah?!
Nah yang DPD ntu.. POTO DOANG, kaga ada partainya, kaga kenal orangnya, waduh?! pengen sayah tempel poto sayah trus contreng disitu

Hm... akhirnya pake metode 3D deh. Dilihat, diraba cap cip cup, yang mana yang pas dan ditrawang *mana kira2 yang ada tampang jadi wakil rakyat yang baik?!* huahaha...

Horaaayyy... quinie has voted!!!

Semoga Indonesia bisa lebih baik ya.... dan untuk caleg yang sayah contreng potonya, semoga dikau mampu mengemban amanah rakyat ya... ga usah macem2 deh, urusin negara & layani rakyat dengan sebaik2nya ajah.
Amin.


Tadi sempet mampir ke blog Jie Viol, bahwa ada free cup of coffee nya Starbuck *sayangnya saya ga bisa minum kopi*; diskon 50% dufan *malesss kalo ngantrinya panjang* & diskon matahari ya *hm.. ga belanja dulu deh bulan ini*

hm... sayah lebih suka hibernasi di rumah... menunggu kabar dari emak sayah yang nongkrong di TPS memantau penghitungan suara :)

UPDATE dari Emak sayah yang baru pulang dari TPS saya (TPS 65) : Partai Demokrat unggul.
Go go go.. Indonesia!!! Sayah optimis... kalo Indonesia masih bisa maju & jaya!!!

33 comments:

  1. saya juga ikut mencontreng,ke TPS jam 12 kurang 1 menit..i always work well under pressure..trus lihat ada nasi kotak nganggur,minta atu,gak dikasi..sungguh kecewa daku dengan pelaksanaan pemilu kali ini

    ReplyDelete
  2. weh taadi antree 2 jam hanya untuk contrengan gak jelas

    ReplyDelete
  3. selamat ya mbak..wah..trnyata perjuangannya mengharubirukan juga ya
    padahal disini byk yg golput..

    tp sayang saya gak bisa nyontreng krn jauh..

    ReplyDelete
  4. kalo di tempat saya tps sepi :D

    centang ga pake antri....

    ReplyDelete
  5. Hmmm,,, udah lama gak berkunjung kemari nih,,,

    Kalo saya gak pake ngantri bu, selain babeh saya panitianya TPS nya juga ada didepan rumah,,, wkwkkwk,,, jadi gak usah jauh2 datenganya,,,,

    ReplyDelete
  6. tadinya aku mau foto juga, tapi berhubung hp lagi ilang, batal dech

    ReplyDelete
  7. ya ampun, rahasia gua dibongkar disini, untung gua lu gak bilang alasan gua nepok2 bedak itu haha :D

    ReplyDelete
  8. demi masa depan indonesia saya datang ke tps pagi2... blm ada antrian

    ReplyDelete
  9. kelingkingku juga dah hitam,...xixixi

    ReplyDelete
  10. berhubung dirikuw di nyatakan lum cukup umur ma RT setempat, akhirnya dirikuw celupin tuh jari ke tinta stempel kantor.

    hahahhaha

    ReplyDelete
  11. seumur hidupku belum pernah ke TPS heheh.

    ReplyDelete
  12. Demi perubahan bangsa, berkoraban waktu sebentar, apa salahnya.

    Get Free 3 Domain
    Visit http://blog.afiszone.com

    ReplyDelete
  13. Demi perubahan bangsa, berkoraban waktu sebentar, apa salahnya.

    Get Free 3 Domain
    Visit http://blog.afiszone.com

    ReplyDelete
  14. Demi perubahan bangsa, berkoraban waktu sebentar, apa salahnya.

    Get Free 3 Domain
    Visit http://blog.afiszone.com

    ReplyDelete
  15. @ mrpsycho : sayah juga liat ada nasi kotak, tapi sayah juga ga dikasi... hiks...:p
    @ luxsman : emang kertas suaranya blur or gimanah? xixixi :p
    @ helnes : emang dikau dimanah? masih NKRI kan?
    @ rio2000 : bukan TPS pribadi kan??
    @ Kharianto : huaaa... depan rumah pasti tanah kosong, ya kan?
    @ reallylife : hm...ga ada tukang poto keliling? xixixi
    @ jie viol : gua kasi tau alasannya adalah....
    @ pak Guskar : paginya jam brapa? bukan abis saur kan? xixixi
    @ bongjun : huaaa toss pake kelingking
    @ sandiasa : blom cukup umur? maca ci?
    @ Aisha : Nanti pas pemilu presiden, berkunjunglah ke TPS. xixi
    @ Afiszone : waduh ampe 3 kali komennya, blogger lagi eror kah?

    ReplyDelete
  16. tan, belogwolking pertama ne.. heuehuehe.. enak ya bisa milih.. saya ga bisa karena ada di luar kota.. padahal saya pengen pilih partai yang udah bangun lembaga pemberantasan kegiatan korupsi.. uuhhh..

    jadi kalo misalkan 2009 ini kita dapet pemimpin yang ditaktor saya ga bisa ikutan demo demo .... soalnya saya ga milih sih.. tar kata presidennya "salah kamu kenapa ga milih yang lain!" lah "saya ga ikut pemilu.. pak presiden" balesnya "suruh siapa ga ikut milih! kamu ga punya hak! kan kamu ga milih! kalo kamu milih bolehlah kamu demo karena kecewa,tapi kalo ga milih kamu ga punya siapa2" gitu nanti kata pak presiden.. hueheueheuehu..

    curhat deh..

    ReplyDelete
  17. @ aprillins : makasih udah berkunjung dan curhat..xixixi... ternyata banyak ya yang ga terdaptar...:(

    ReplyDelete
  18. Saya juga nyontreng, pengen punya kesempatan dapet diskon ini itu ... tapii ... gak bisa, karena harus selalu di TPS, huwaaa ... losing opportunity ... hiks

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah,tempat saya gak antri segala tuh waktu penyontrengan.Salam kenal mbak..

    ReplyDelete
  20. tadinya mo golput, stelah saya pikir2 rugi banget ya suara saya ga dihitung.. akhirnya nyontreng juga sblm brkt ke jogja. Saya conteng partainya aja, lha ga kenal sama nama2 org yg ada disitu. Klo partai yg saya pilih menang jgn sampe ngecewain saya yg udah milih ya.. hehehe..

    ReplyDelete
  21. go go go Indonesia
    go go go green world

    moga yang mimpin Indonesia ntar bisa mikirin masalah lingkungan

    ReplyDelete
  22. indonesia!!!
    saya juga optimis, negara ini juga bisa lebih baik...amin........

    ReplyDelete
  23. @ fenty : tapi seru juga tuh jadi penulis berita acara... kita jadi tau.. o ternyata gitu toch
    @ ajeng : salam kenal kembali
    @ meidy : toss.. harapan yang sama
    @ attayaya : amin
    @ anna : mau ga mau kita harus optimis :)

    ReplyDelete
  24. haha.. I'm baaack!!
    sip sip... warga negara yg baik... ato untuk narcis?
    ahahhah
    saya jg ikutan lho di sini...tp tujuanya selain utk nyontreng juga untuk narcis hahahha...
    biasa buat artikel di blog wakkakakaka

    ReplyDelete
  25. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  26. @Quinie
    udah cukup umur kok, cuma ga masuk DPT.

    coba kalo akuw jadi presiden, smua yg ada di daftar Blogger-kuw tak jadiin menteri semuah. hahahhaa

    ReplyDelete
  27. @Sandi

    pls be president! (lho?!) hehehehehheh *kepengen jd menterinya* OOT mode on

    @quinie
    hmmm... i haven't voted dear.... pemilu msh perlu banyak dibenahi... kami sekeluarga ga terdaftar utk mencontreng padahal udh lapor ke Pak RT ... pindahnya taun lalu masa sampe skrg lum terdaftar juga??? hiksss...

    ReplyDelete
  28. pagi ini masih ada pencontrengan lagi ga ya?

    ReplyDelete
  29. mau donk ikan sarden pedesnya ^_^

    aku nyontreng via pos tgl 7 kemarin

    ReplyDelete
  30. di hari H gw malah molor :( gmn dund :( ???

    ReplyDelete
  31. Wkwkwkwkwk.... Siapapun yang menang semoga bisa membawa Indonesiaku untuk maju lebih baik...

    ReplyDelete
  32. Tidur sekitar 2 jam an, ngantri hampir 1 jam an, nyontrengnya gak sampe 5 menit. Jamsoy sekian jam (halah)

    Smg Indonesia jd lebih baik. Amin....

    ReplyDelete
  33. @ joanne : huahaha..seru banget liputan dikau.
    @ Sandiasa : ga masuk DPT trus ga protes?
    @ puput : kaga protes ama pak RTnya? Btw, dikau udah lapor pindah blom? Matiin aliran listriknya put! huahaha *devil*
    @ attayaya : ada, tapi di surabaya dan untuk warga papua. di papua baru mau pemilu kali.. ke sono ajah bang..xixixi
    @ Mba Ely : hoh? nanti tintanya by pos juga kah mba?
    @ genial : molornya di TPS? xixixi
    @ bujang : amin!
    @ Au : tolong itu jamsoynya digarisbawahi,di bold dan diperbesar fontnya..huahaha.. miss you bro.

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)