Monday, April 20, 2009

nyontek yuks :D

Malam semuanya...

Seperti biasa, Senin emang riweuh dan crowded *sama ajah sih*.
Dan baru tadi sore saya sempet ngeprint sylabus kurikulum & contoh soal pelajaran kimia, yang ditawarin temen sayah ntu.
Ck ck ck ck... gokill banget, banyak yang musti direfresh.
Bilangan avogadro bukan alpocado, orbital s-p, chemical bonding, blablablabla.
Ya sembari merefresh, posting ajah ahhh...
tenang... sayah ga ngasih soal2 kimia kok..xixixi,

Well, tema postingan kali ini *tema jaman kita sekolah dulu gitcu...* didedikasikan untuk sobat blogger saya, Melyn yang lagi menjalani UNnya.
Semangat & sukses ya, sis!!!
Jangan nyontek dikit xixixi

Tadi dinner bareng Dwi, sempet ngobrol2 tentang silabus yang bikin saya rada puyeng ini.
Secara, dia juga orang kimia (kimia tekstil) jadi ya rada ngerti2 dikit banyakan lupanya, sama kaya sayah.
Sampailah kita ngobrolin tentang mencontek. Xixixi...
Ya namanya juga anak sekolah. Sekolah tanpa mencontek kayanya kurang afdol gitcu..huahahaha.
Maka, pas lagi dinner, cerita2 lah kita tentang pengalaman mencontek yang pernah terjadi.

#1 Kualat
Alkisah, pas kelas 3 SMA, pas lagi ulangan Agama. Temen sayah, cewe berkacamata, duduk di kursi belakang. Nah, mungkin dia udah buntu banget. Jadilah dia merogoh laci meja, mencari buku teks agama yang emang dipersiapkan disitu.
Baru ajah nunduk dan mau liat halamannya, tiba-tiba..pletuk.
Kaca mata sebelah kanannya, kacanya lepas.
Dia cuma komen, "Yahhh?! kok lepas?!"
Huahahaha... saya sempet nengok ke meja dia dan nahan tawa selama ulangan, sampe ulangannya selesai. Huahaha... gokill kalo inget2 kejadian itu.

#2 Dilarang nulis dimeja
Dulu, sayah pernah juga nulis contekan di meja. Jadi pas blank, tinggal memicingkan mata, nyari lokasi contekan yang tadi saya tulis. Nah temennya Dwi, sebutlah si A, udah nulis contekan lengkap di mejanya, tapi emang dasar dwi & temen2nya iseng, sebelum ulangan mejanya si A dituker ama meja lain. Huahaha... gokillll.... Yang ada si A, cuma bengong dan kebingungan nyari2in 'harta'nya. Abis ulangan, baru deh si Dwi dkk dengan ga bersalahnya ngasih tau si A kalo mejanya emang sengaja mereka tuker.

Ada yang punya pengalaman nyontek yang seru? Xixixi

9 comments:

  1. Pertmaxx....
    wahhh...Ajakannya kece'...Saya udah ahlinya sejak SD...wkwkwkwkw....lumayan keliatan hasilnya hingga saya kuliah ini...hehehehe....
    Belum mengalami pengalaman unik sejak dulu....(hahahaha)
    Hidup Nyontekkkk.....
    chalief

    ReplyDelete
  2. Nyontek ? wah udah lupa nih,bukan karena jarang nyontek,tapi keseringan,jadi lupa jurus2nya,banyak gitu loh

    ReplyDelete
  3. nyontek ,..? benjut,...!!! itu kata guru saya d ulu. setelah sy telusuri ternyata beliau tinggal di gang, yg biasanya punya motto :

    ngebut....benjut hehehehe,...

    ReplyDelete
  4. Huahahah.. jadi inget

    pas aku nyontek, eh temen disamping aku gemeteran, karena takut aku ketauan :p

    ReplyDelete
  5. Nyontek sih gak cuma cari posisi duduk yang deket orang pinter aja,,,, jiahahaha,,,,

    ReplyDelete
  6. dduuuhh ajakannya seru tuh...
    o iy skalian mo minta maaf mslh award tempo hari... kebetulan sekarang ada award tuh.. klu mo di ambil gpp, gk juga gpp :(
    maaf yahhh :(

    ReplyDelete
  7. @ chalief : xixixi..kayanya ini bakat alam semua anak sekolah deh..:p
    @ mrpsycho : pernah nyontek jadi ariel peterpan, supaya lunahmayah jatuh cintrong??xixixi
    @ bongjun : jadi nyonteknya pas sd doang?ck ck ck
    @ deddy : hm... temen semeja yang merugikan nih..xixixi.. untung gua ga semeja ama lu...bisa2 ketauan.. :p
    @ kharianto : hm... usul yang bagus juga :D
    @ genialbutuhsomay : tadi sayah udah kesanah, tapi bingung.. dimanah awardnya...?

    ReplyDelete
  8. saiia malah lebih parah lagi..
    waktu ulangan jaman"nya eSeMA,, udah ngeluarin jurus jitu (nulis contekan di meja)..
    eh,, nggak taunya...
    si ibu guru udah hapal sama trik" anak muridnya,, begitu masuk kelas,langsung mindah" tempat duduk gitu deh...
    saiia pun dipindah..jauh pula dari temen sebangku,temen seperjuangan..
    huhuhu

    ReplyDelete
  9. Nggak ada, krn nyontek aka ngepe' daku rate suksesnya tinggi. Wkwkwk....

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)