Monday, April 6, 2009

flu berat (again?!)

Quinie [sedang] plu berat.. hiks hiks...

Hidung ingusan, batuk berdahak, bersin2, sakit kepala, kadang demam dikit.

Jadi blom sempet update blog lagih. Mudah2an ntar bisa pulang teng go.
Wish me get better soon yaaa :)

19 comments:

  1. bila sakit berlanjut, hubungi dokter.... smg cepet baikan lagi :)

    ReplyDelete
  2. Kerokan mbak biar cpt enak badan,tp jg hidung nya ya...soale itu karna virus karaoke.

    ReplyDelete
  3. Cepet sembuh ya .... biar makin berkarya ngeblognya hehe

    ReplyDelete
  4. diobati to mbak ....skrg flu sdh nggak kaya dulu, dibiarkan aja bisa langsung sembuh sendiri...memang msh bisa sih cuma biasanya lebih lama dan tentu bikin aktivitias terganggu ... coba tanya Srex terutama jk msh blm sembuh stlh 3 hr ini ..ya nggak Srex?

    ReplyDelete
  5. Jangan ngantor dulu Quin, istirahat & minum obat sampe bener2 sehat... Moga cepet sembuh yaa..

    ReplyDelete
  6. hhmm sama donk punggung terasa sakit mau ada gejala masuk angin gara2 tidur kagak pake baju hehehe

    ReplyDelete
  7. semoga cepet sembuh... jgan lupa vitamin C nya....

    ReplyDelete
  8. walah rat, kenapa sakit2 melulu? minum vit C donk say, supaya gak gampang sakit.

    ReplyDelete
  9. semoga lekas sembuh ya ..
    PS:kok aku ketawa baca komen komandan Srex tentang kerokan?? kirain komennya seorang dokter bakal berisi kata2 paracetamol,laminer airflow,euthanasia,kardiovaskular..pokoknya istilah2 farmasi gitu gitu dehhh xixixi

    ReplyDelete
  10. Pantesan,kemarin malem gelas minum kopi gua pecah.Ini toh

    cepet sembuh ya CEU !

    ReplyDelete
  11. semoga cpt sembuh,...istirahat quin

    wah word verification yg nongol difirm,...

    ReplyDelete
  12. @ Pak Guskar : Trims sarannya :)
    @ dr. Srex : ho walah.. cuma disuruh kerokan doang? Sayah kira mo dikasih resep?! Btw, sayah ga pernah kerokan, dok.
    @ Ciley : Makasiiiiihh salam untuk Nathan yang udah mulai sekolah ya :)
    @ Cah Bontot : Xixixi... tuh pak dokter cuma nyuruh sayah kerokan doang :D
    @ Rain Turb : huahaha...ember... :)
    @ Ari : Maunya sih gitu.. tapi kemaren dijadiin bahan taruhan sih... gengsi gua kalo kaga masuk :p
    @ Omiyan : Kenapa? bajumu belom kering semuah? Xixixi
    @ Mba El : Makaciii yaa...emuah
    @ Fenty : yup yup makaasssih
    @ Luqman : Kaga bisa, READ ONLY..xixixi :p
    @ Anna : Vitamin C ya.. hm.. baiklah. Trims :)
    @ Jie Viol : ow..ow.. plu kan sakit biasa, jie... Huaaa kesannya gua kaya penyakitan :(.. Okay okay, minum pitamin..xixixi :p
    @ Mrpsycho : ho oh, sayah juga bingung...xixixi...kalo dia kasih resep, mungkin isinya cuma suruh nyari uang logam untuk kerokan :p
    @ Kaka : ehm.. mungkin gelas lu lagi sakit juga karena lu nuang air panas banget?! CEU?! Gokill
    @ Bongjun : Makasiih bong. Btw, knp akhir2 ini dikau perhatiin word verification ? Ada yang aneh?

    ReplyDelete
  13. bu quino.. kalo flu berad.. minum Demacolin.. kalo ngerasa dah ga kuat banget.. Demacolin+Dexymox Forte. Mak nyus banget buat lawan flu. Tapi Dexymoxnya itu antibiotik jadi kira2 aja harus habisin berapa hari. Lalu Demacolin bikin ngantuk lebih daripada minum Decolgen.

    ini juga buat para blogger yang suka begadang ampe malem.. ehhehehe

    ReplyDelete
  14. @ aprillins or ..? : pak, dikau dokter? sayah ga berani konsumsi antibiotik...xixixi

    ReplyDelete
  15. saya bukan dokter buuu.. tapi dulu saya penyakitan.. alias gampang sakit..terus ya suka konsumsi berbagai macam obat. jadi tau deh efek2 obat.. ehuehueheueh..

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)