Monday, September 1, 2008

Tulus...

Apakabar seminggu ini?

Hm… laju pengeluaran gue untuk pulsa untuk koneksi ke internet kayanya mulai mengkhawatirkan. Secara, beberapa hari ini, gue sering banget ngisi pulsa untuk bisa online. Jadi pengen beralih ke wimode. Ada ide wireless modem dan provider yang oke untuk internetan supaya ga mati gaya di kos an ? hehehe… bulan puasa gini harusnya ga mati gaya ya…secara banyak kegiatan yang bisa dilakukan.

Apa ya… setelah kejadian kemaren, gue belajar banyak hal, gue sebut “belajar yang hal yang benar dari orang yang salah”. Apa aja pelajaran yang gue dapet? Hm… banyak... dan ga bisa dirinci satu persatu. Salah satunya adalah belajar menghargai dan mensyukuri apa yang gue punya.

Hm… believe or not, alhamdulillah…gue ngerasa gue punya segalanya, tentu aja bukan materi ukurannya. Gue punya orang-orang yang TULUS di samping gue yang selalu ada untuk gue kapan aja gue butuh through up & down, even I’m so totally damaged, they always there. Semoga gue juga bisa jadi orang yang bisa mereka andalkan saat mereka butuh gue.

See this quote, taken from my friend’s e-mail :

....jujur buat gue samar, ndak jelas dan gue ndak mau lo disakitin, meski lo blm nyiapin hal terburuk, g malah siap2 untuk hal terburuk itu. but, untuk semua kejadian kita coba ambil
positifnya.

pertama, lo tdk perlu lama n berlarut dalam ketidakjelasan...

kedua, inget kita perempuan yg punya harga diri tinggi, so pls jangan berlarut lama dalam kesedihan ya masih banyak hal indah yg sayang lo lewatkan...

pls banget kalu ada perlu sekedar melepas kepenatan, kita ke pantai lagi, gue siap kok. beneran...kemana aja or cuma diem doang, asal gue bisa tau lo baek2 aja apapun itu, kita semua sayang sama loe...

Makasih juga untuk Pradna. Entah gimana ceritanya, tiba-tiba dia ada di buddy list YM gue dan kemudian kita chat tentang banyak hal. Kebanyakan tentang nulis cerita sih. Temen gue yang selalu semangat 45 dalam menulis, yang bikin gue iri dengan semangatnya dan idenya yang berlimpah ruah untuk menulis.

Seseorang yang tiba-tiba menawarkan gue jadi proofreader ceritanya, padahal gue bukan siapa-siapa. Gue kan bukan penulis yang udah nerbitin sejuta buku yang bisa ngasih komen tentang ceritanya, tapi tetep aja dia PD ngirimin cerpennya ke gue. Hehehe… thanks ya…

Salah satu orang yang kebetulan ada untuk gue saat semuanya terjadi. Hihihi… pernah gue online di messenger padahal ga pengen chat ama siapa-siapa, Cuma pengen nangis Bombay dan kebetulan dia online. Dia cuma bilang, “ya udah nangis aj…”
Ya udah, gue idle kemudian tiba-tiba auto disconnect karena gue kelamaan idle.
Hehehehe… jadi malu gue…

Anyway… gue bersyukur punya orang-orang yang hebat disamping gue.
Alhamdulillah…
Maka nikmat Robmu yang manakah yang kamu dustakan ?

2 comments:

  1. Oh disini toh tokoh yg bernama Pradna itu muncul :D [telat mode on]

    ReplyDelete
  2. @ au : masih penasaran aja ama Prad? kenalan atuh...

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)