Monday, September 1, 2008

posting pertama di bulan Ramadhan

Holllaaa…. Akhirnya ngeblog lagi…

Lagi nungguin imsak nih yang gue ga tau jam berapa, secara gue blom punya jadwal imsakiyah Ramadhan taun ini. Udah selesai saur, sekarang lagi minum-minum… huahahahaha, gayanya kaya minum apa gitu, padahal Cuma memperbanyak minum air putih, biar gue ga dehidrasi saat beraktifitas.

Hm… mau cerita apa ya?
Seminggu kemaren, alhamdulillah my world is spinning again. I get my appetite back [huaaaa nikmat yang ga terkira, saat kita bisa jadi diri sendiri lagi] dan menjadi partner sejati sobat kental gue dalam wisata kuliner. Seperti jum’at kemaren, setelah balik dari lunch break di Hokben Atrium, si Boss ngasih kita masing-masing satu roti Holland Bakery. Ulang tahun? Hm.. si Boss ulang tahun 10 hari setelah gue di bulan Juni. Hm… mungkin karena dia mo cuti panjang [hehehe Cuma 3 hari doang sih…].
Gue dapet yang rasa capucino dan gue makan sekitar jam 5 sorean setelah load kerjaan agak longgar. Baru gue makan setengah, gue inget paginya gue beli asinan sayur yang gue taro di kulkas pantry lt. 4. dan daripada basi mendingan gue buka aja.
Hm… kan kalo gue buka dan gue ga mampu menghabiskan, pasti yang lain tanpa ditawari langsung menghampiri.. hehehehe temen-temen se-ruangan gue emang doyan makan semua. Tapi pas gue coba, hm... kok pedes amat. Akhirnya ada temen gue yang pengen nyicip dan gue hibahkan aja semuanya. Hihihi…

Selesai? Hm… ga juga. Si Laya –sang vegetarian- [sebenernya namanya Lia, tapi gue panggil Laya] dapet roti Tuna dari si Boss tiba-tiba ke meja gue dan nyicip roti kapucino gue yang tinggal setengah.
“Mau tukeran Li? Tapi tinggal setengah…”tawar gue. Secara, gue kan all I can eat, All-nivora.
“Hm… enak, Mba. Tukeran? Punya gue juga tinggal setengah”katanya kemudian kembali ke mejanya dan transaksi pertukaran terjadi.

Hm…rotinya emang setengah porsi menurut kasat mata, tapi setelah gue makan, kok ga abis-abis ya… apalagi ada tunanya ditengah-tengah rotinya, yang bikin gue rada gimana gitu. Kaya makan ikan sarden tapi pake roti. Kalo ga cepet-cepet diabisin, bakalan keburu eneg. Ya sudah, gue mempercepat laju mengunyah gue. Ditengah-tengah usaha gue itu, tiba-tiba temen gue nyeletuk,
“Tu, lu daritadi gue perhatiin, makan mulu sih… udah berapa ronde?”sahut si Rere.
"Heh ? berapa ronde ? orang gue Cuma makan roti kaliiii... "bela gue.
"Iya tuh udah 3 ronde gue liat dengan makanan yang berbeda... "sambung si Boss.
Halah... whatever... gue nyengir aja...
Ya itu salah satu indikasi, napsu makan gue balik lagi… senangnya…

Oiya, ada kabar gembira untuk gue.
Jum’at pagi, salah satu Marketing berkunjung ke ruangan gue, dan berkata,
“Mba, lu kayanya kurusan deh…bener deh…apa karena baju lu ya?”pujinya.
“Huaaa??? Masa sih Ra? Duh… lu mau gue traktir makan siang apa?”balas gue.
Wakakakakak.... bener ga ya ? hm.. berarti seminggu kemaren gue kehilangan napsu makan itu cukup signifikan. Hehehehe…

3 comments:

  1. If I have blocked someone on facebook... but they have previously commented a photo of mine, do they still get notifications if someone else comments that same photo after I have blocked the other person?

    _____________________
    [url=http://make-money-on-surveys.blogspot.com/]Paid surveys[/url]

    ReplyDelete
  2. Why do these folders come into my 'Documents' folder on my Windows 7? I tried to move them into a subfolder but new ones came into where the old ones were. What Can I do? They are annoying and I want to put my own documents in there. Thanks.

    __________
    http://hokekyo.info/?p=48#comment-8533

    ReplyDelete
  3. My teacher challenged us to find it out but the best we got was 2 search result (and if im honest, i spelt the word wrong so it doesnt count) so in a google search, type the word "technical" and any other word to get only one search

    ____________
    [url=http://darmowetapety24.blogspot.com]Tapetki[/url]

    ReplyDelete

Terimakasih kunjungannya. Komennya dimoderasi ya :)